Kode Promo Halodoc Gopay 2022 dan Cara Menggunakannya

Kode Promo Halodoc Gopay - Halodoc merupakan sebuah website dan aplikasi berasal dari Indonesia yang bergerak di bidang kesehatan
Kode Promo Halodoc Gopay - Halodoc merupakan sebuah website dan aplikasi berasal dari Indonesia yang bergerak di bidang kesehatan.

kode promo halodoc gopay

Dengan adanya Halodoc tentunya memiliki manfaat dan sisi positif yang terbilang banyak sekali untuk diri kita.

Halodoc memberikan layanan di bidang kesehatan yang cukup banyak mulai dari konsultasi, obat-obatan, periksa kesehatan, dan yang lainnya. 

Dengan menggunakan Halodoc, anda bisa melakukan konsultasi tentang penyakit yang sedang anda alami secara online tanpa harus keluar rumah. Selain itu, anda juga bisa membeli berbagai macam obat-obatan yang anda butuhkan.

Anda tidak perlu takut untuk menggunakan Halodoc karena semua dokter-dokternya sudah melalui tes dan pastinya berpengalaman.

Terdapat beragam pilihan metode pembayaran Halodoc yang bisa anda pilih, salah satunya Gopay. 

Nah seperti apa kode prpmo Haldodoc Gopay dan bagaimana cara menggunakannya, simak informasi lengkapnya berikut ini. 

Apa Itu Halodoc?

Sebelum mengetahui kode promonya, Halodoc merupakan sebuah platform yang mnyediakan layanan untuk cek kesehatan secara online.

Dengan adanya Halodoc, maka anda bisa mendapatkan layanan kesehatan tanpa perlu pergi ke rumah sakit.

Aplikasi ini cocok sekali digunakan untuk anda ataupun orang terdekat yang ingin berkonsultasi kesehatan hanya dari rumah.

Anda juga bisa membeli berbagai macam keperluan obat-obatan yang diperlukan dengan harga yang terjangkau dan pengiriman terjamin masih tersegel. 

Kode Promo Halodoc Gopay

Jika anda menggunakan Gopay sebagai metode pembayaran Halodoc, maka anda sangat beruntung karena terdapat kode promo yang bisa digunakan.

Kode promo Halodoc berdasarkan dengan lokasi tempat tinggal anda. Berikut ini adalah beberapa kode promo Halodoc Gopay terbaru:

Wilayah Jabodetabek

Apabila saat ini bertempat tinggal di daerah sekitar Jabodetabek, mka bisa menggunakan kode promo “ANTERINVAKSIN”.

Kode promo tersebut dikhusukan untuk anda yang ingin mendapatkan potongan harga saat akan bepergian ke tempat vaksinasi.

Potongan harga yang akan didapatkan juga terbilang cukup besar yaitu Rp 30.000 dengan menggunakan layanan GoRide atau GoCar.

Wilayah Bandung

Sementara itu, bagi anda yang tinggal di Bandung bisa menggunakan kode promo Halodoc Gopay yaitu “BANDUNGVAKSIN”.

Dengan menggunakan kode promo tersebut, anda akan mendapatkan diskon hingga Rp 30.000 jika ingin bepergian ke tempat vaksin yang ada.

Wilayah Lain

Kode promo Halodoc Gopay selanjutnya yang bisa digunakan adalah “MAKINAMAN”. Anda akan mendapatkan potongan harga sebesar Rp 20.000 untuk pemesanan GoRide dan GoCar.

Nantinya anda akan diberikan dua buah vocher yang masing-masing mendapatkan potongan harga mencapai Rp 10.000.

Kode promo tersebut hanya berlaku di kota-kota bedar Indonesia seperti Jabodetabek, Bandung, Medan, Samarinda, Surakarta, Palembang, Bali, Semarang, Yogyayakarta, Balikpapan, Makassar, Malang, dan lainnya.


Syarat dan Ketentuan

Untuk bisa menggunakan kode promo yang telah dibagikan terdapat beberapa persyaratan dan ketentuan yang perlu diperhatikan. Berikut ini adalah persyaratannya:
  • Promo hanya berlaku untuk tanggal 1-30 Juni 2022
  • Promo cashback berlaku untuk pembelian minimal Rp 50.000
  • Cashback akan diterima maksimal 2x24 jam

Cara Menggunakan Kode Promo Halodoc Gopay

Anda dapat menggunakan kode promo dengan sangat mudah dan cepat, namun belum banyak orang mengetahuinya. Berikut ini adalah tutorial untuk menggunakan kode promo Halodoc Gopay:
  • Langkah pertama, buka aplikasi Gojek pada hp yang anda gunakan
  • Pada laman pembayaran, klik "Bayar dengan GoPay"
  • Setelah itu, tinggal lanjutkan pembayaran seperti biasanya

Akhir Kata

Demikianlah informasi mengenai kode promo Halodoc Gopay yang bisa anda gunakan. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan jangan lupa untuk membaca artikel menarik lainnya.