Cara Nonton Tokopedia Play di Hp Dengan Mudah

Cara nonton tokopedia play di hp sebenarnya dapat anda lakukan dengan mudah. Berikut ini adalah langkah-langkah yang bisa anda ikuti
Cara nonton tokopedia play di hp sebenarnya dapat anda lakukan dengan mudah. Namun bagi anda yang tidak mengetahui caranya karena belum pernah menggunakannya maka bisa mengikuti tutorialnya pada artikel ini.

cara nonton tokpedia play di hp

Bagi anda yang belum tahu, Tokopedia Play merupakan salah satu fitur terbaru yang belum lama ini dirilis oleh Tokopedia. 

Karena masih baru, masih sedikit orang yang mengerti tentang Tokopedia Play dan bagaimana cara untuk menggunakannya.

Nah bagi anda yang tertarik mengetahui informasi lebih lanjut mengenai Tokopedia Play maka simak informasinya pada berikut ini.

Mengenal Apa Itu Tokopedia Play

Tokopedia Play merupakan sebuah fitur terbaru yang menawarkan berbagai tontonan seru seperti live shopping, olahraga, memasak, dan berkreasi.

Tokopedia Play hanya dapat anda akses pada aplikasi Tokopedia versi baru. Apabila anda masih menggunakan versi lama, maka segera lakukan update aplikasi Tokopedia.

Fitur Tokopedia Play dibuat dengan tujuan sebagai media hiburan bagi para penggunanya agar semakin betah membuka aplikasi Tokopedia.

Dengan adanya Tokopedia Play, kita bisa menyaksikan berbagai video menarik mulai dari live shopping dengan promo khusus, acara memasak, olahraga, dan video menarik yang lainnya.

Salah satu keunggulan yang terdapat pada Tokopedia Play yaitu para pengguna bisa membeli langsung produk-produk yang ditayangkan pada siaran Tokopedia Play.

Hal Yang Dapat Anda Lakukan di Tokopedia Play


Menonton Video Streaming

Pertama, kita bisa menikmati berbagai tayangan live streaming menarik yang terdapat di Tokopedia Play seperti live shopping, tips memasak, olahraga, dan juga berkreasi.

Membeli Produk Rekomendasi

Tidak hanya sekedar menonton tayangan live streaming, anda juga dapat melihat rekomendasi produk yang sesuai dengan tayangan. 

Apabila berminat terhadap produk yang ditawarkan tersebut, maka anda juga bisa langsung membelinya sambil menonton tayangan.

Selain menonton tayangan yang ada, pengguna juga dapat melihat produk rekomendasi sesuai dengan konten yang ditayangkan. Pengguna juga dapat langsung berbelanja sambil menonton tayangannya.

Cara Nonton Tokopedia Play di Hp

Anda dapat menonton berbagai tayangan live streaming menarik Tokopedia Play di Hp yang anda gunakan dengan sangat mudah. Berikut ini adalah langkah-langkah yang bisa anda ikuti:
  • Langkah pertama, buka aplikasi Tokopedia pada HP yang anda gunakan
  • Selanjutnya Ketik Play atau Tokopedia Play pada kolom pencarian
  • Kemudian klik logo Play yang muncul
  • Setelah itu, akan tampil kumpulan tayangan menarik yang bisa anda tonton langsung 

Setelah mengikuti langkah-langkah tersebut, maka anda bisa memilih berbagai tayangan yang ingin anda tonton.

Akhir kata

Demikianlah ulasan singkat dan menarik mengenai cara nonton Tokopedia Play di Hp dengan mudah dan cepat. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda dan terimakasih sudah berkunjung.