Ceki Ceki Apk Penghasil Pulsa Gratis Terbukti Membayar

Ceki Ceki Apk merupakan aplikasi penghasil pulsa yang cukup menggiurkan karena bisa mendapatkan voucher pulsa hingga ratusan ribu
Ceki Ceki merupakan aplikasi penghasil pulsa yang sebenarnya sudah ada lama sejak tahun 2019. 

ceki ceki apk

Belakangan ini memang tidak bisa dipungkiri dengan munculnya aplikasi-aplikasi penghasil uang yang menarik minat warga Indonesia. 

Ceki Ceki bukanlah aplikasi penghasil uang baru melainkan sudah ada sejak lama dan viral kembali akhir-akhir ini.

Pada awal mulanya nama aplikasi ini adalah FLASHGO. Kemudian, pemilik aplikasi penghasil pulsa ini merubah namanya menjadi cukup unik dan lucu yaitu Ceki Ceki Apk.

Dengan menggunakan aplikasi ini, anda bisa mendapatkan uang berupa voucher pulsa dengan nominal yang lumayan tinggi mulai dari puluhan hingga ratusan ribu.

Nah apakah anda mulai tertarik untuk mencoba menghasilkan pulsa dari aplikasi ini? Yuk simak informasi lengkapnya pada berikut ini.

Mengenal Ceki Ceki Apk

Ceki Ceki Apk merupakan aplikasi penghasil pulsa yang cukup menggiurkan karena bisa mendapatkan voucher pulsa hingga ratusan ribu.

Untuk bisa menghasilkan uang dari aplikasi ini tentunya anda harus menyelesaikan semua tugas yang diberikan.

Untuk tugasnya terbilang mudah yaitu mulai dari login harian, undang teman, mencari produk, dan membagikan produk.

Setelah menyelesaikan tugas yang diberikan maka akan mendapatkan komisi hadiah berupa poin dengan nominal yang berbeda-beda pada setiap misinya. 

Anda hanya perlu mengumpulkan poin tersebut sebanyak mungkin untuk bisa ditukarkan dengan voucher pulsa.

Download Ceki Ceki Apk

Bagi anda yang penasaran dan ingin mencoba menghasilkan voucher pulsa gratis dari aplikasi ini maka anda bisa mendownload aplikasinya pada berikut ini.


Setelah proses download selesai, kemudian anda hanya perlu menginstalnya untuk bisa menggunakan aplikasi ini.

Cara Daftar Ceki Ceki Apk

Anda perlu melakukan pendaftaran terlebih dahulu untuk menggunakan akun Facebook sebelum bisa menghasilkan uang dari aplikasi ini. Berikut ini adalah langkah-langkah untuk daftarnya:
  • Pertama, buka aplikasinya pada ponsel yang anda gunakan
  • Pilih jenis kelamin anda
  • Pilih kategori berita yang anda sukai seperti fashion, elektronik, hobi, travel, dan yang lainnya
  • Tekan tombol Login Untuk Mendapatkan Bonus
  • Setelah itu, tinggal login menggunakan akun Facebook anda

Setelah selesai melakukan proses pendaftaran maka anda sudah bisa mencoba menyelesaikan tugas untuk menghasilkan pulsa di aplikasi ini.

Cara Menghasilkan Pulsa di Ceki Ceki Apk

Seperti yang sudah dijelaskan bahwa untuk menghasilkan pulsa gratis di aplikasi ini sangat mudah. Terdapat beberapa cara yang bisa anda ikuti satu persatu pada berikut ini.

Rutin Login Harian

Hanya dengan membuka dan login di aplikasi ini, anda sudah bisa menghasilkan poin dengan nominal yang lumayan hingga 350 poin. Namun, anda harus rutin untuk bisa mendapatkan poin login setiap harinya.

Mengundang Teman

Apabila anda mengundang teman untuk menggunakan aplikasi ini maka akan mendapatkan koin 500 koin. Selain itu, jika teman anda mendownload dan menggunakan aplikasi ini maka akan mendapatkan bonus koin senilai 800 koin.

Mencari Produk

Tugas mencari produk ini sangat mudah untuk diselesaikan yaitu hanya dengan membuka aplikasi ini, lalu masuk ke menu Dompet Saya. Kemudian klik menu Mencari Produk dan akan tampil produk-produk yang bisa diklik untuk mendapatkan komisi senilai 100 koin setiap produknya.

Membagikan Produk

Untuk cara membagikan produk juga hampir sama seperti cara mencari produk yaitu masuk ke menu Dompet Saya lalu menu Bagikan Produk. Setelah itu, tinggal pilih produk dan klik ikon bagikan produk untuk membagikan link produk ke akun sosial media yang anda punya mulai dari Facebook, Whatsapp, Messenger, dan Instagram.

Cara Withdraw Ceki Ceki Apk

Setelah berusaha mengumpulkan koin dengan jumlah sebanyak mungkin tentunya anda ingin menikmati hasil dari jeri payah tersebut dengan cara menarik koin ke voucher pulsa. Berikut ini adalah langkah-langkah untuk withdraw:
  • Langkah pertama, buka aplikasinya dan pilih menu Dompet Saya
  • Pilih menu Detail yang terletak di sebelah Saldo
  • Selanjutnya pilih tombol Klik Disini Untuk Menukar
  • Kemudian pilih nominal voucher pulsa yang akan ditukar mulai dari 25.000 sampai  100.000 
  • Setelah itu, masukkan nomor handphone anda
  • Selanjutnya pilih Proses untuk melakukan withdraw

Anda hanya perlu menunggu sampai terdapat pesan bahwa voucher pulsa berhasil dikirim ke nomor handphone.

Apakah Ceki Ceki Apk Terbukti Membayar?

withdraw ceki ceki apk

Aplikasi ini bisa dibilang terbukti membayar karena sampai saat ini semua transaksi penarikan pulsa masih berjalan dengan lancar. 

Selain itu, belum ada pihak yang melaporkan bahwa aplikasi ini tidak melakukan pembayaran kepada penggunanya.

Maka dari itu, bagi anda yang penasaran ingin mencoba menghasilkan voucher pulsa gratis dari aplikasi ini tidak perlu ragu lagi. 

Akhir Kata

Demikianlah Informasi menarik dan terlengkap mengenai aplikasi penghasil pulsa gratis yaitu Ceki Ceki Apk. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk anda dan terimakasih sudah berkunjung.