Daily Rupiah Apk Penghasil Uang, Apakah Aman Digunakan?

Daily Rupiah Apk merupakan aplikasi penghasil uang terbaru yang bisa menghasilkan uang dengan cepat dan mudah
Saya yakin anda sudah tidak asing dengan banyaknya bermunculan aplikasi penghasil uang, salah satunya adalah Daily Rupiah Apk.

daily rupiah apk

Pada masa pandemi covid-19 seperti saat ini membuat warganet tertarik untuk mencoba menghasilkan uang dari aplikasi-aplikasi yang bermunculan saat ini.

Nah belum lama ini telah dirilis aplikasi penghasil uang yang menawarkan penghasilan menggiurkan dengan tugas yang mudah diselesaikan yaitu aplikasi Daily Rupiah.

Tentunya sangat menggiurkan bukan, hanya sekedar menggunakan aplikasi Daily Rupiah anda sudah bisa menghasilkan uang dari rumah saja.

Nah bagi anda yang tertarik ingin ikutan mencoba mendapatkan uang dari aplikasi Daily Rupiah, maka sebaiknya simak informasi lengkapnya pada berikut ini.

Mengenal Daily Rupiah Apk

Daily Rupiah Apk merupakan aplikasi penghasil uang terbaru yang bisa menghasilkan uang dengan cepat dan mudah.

Aplikasi ini bisa dibilang baru banget dirilis lebih tepatnya pada akhir bulan Juni 2021. Meskipun demikian, Daily Rupiah langsung ramai menjadi perbincangan dan banyak orang yang tertarik untuk menggunakannya.

Untuk bisa menghasilkan uang dari aplikasi ini, tentunya anda harus bisa menyelesaikan semua tugas atau misi yang telah diberikan pada setiap harinya.

Aplikasi ini bisa dibilang sangat menguntungkan untuk pengguna barunya. Hal ini dikarenakan, bagi anda yang baru pertama kali mendaftar akan mendapatkan hadiah uang sebesar Rp 30.000 yang nantinya bisa digunakan untuk modal mengerjakan tugas.

Cara Download Apk Daily Rupiah

Perlu diketahui bahwa aplikasi ini tidak tersedia di google play store atau apps store. Oleh sebab itu, untuk bisa menggunakan aplikasinnya maka anda bisa mendownloadnya melalui situs resminya. Berikut ini adalah cara untuk download Daily Rupiah Apk:
  • Langkah pertama, buka situs resmi Daily Rupiah pada berikut ini https://www.dailyrupia.app/landing/
  • Kemudian, masukkan nomor ponsel dan kata sandi
  • Jangan lupa untuk memasukkan kode referral apabila anda memilikinya
  • Selanjutnya klik tombol Daftar, maka aplikasinnya akan secara otomatis terunduh

Cara Mendapatkan Uang di Daily Rupiah Apk

Untuk bisa mendapatkan uang di aplikasi Daily Rupiah, maka langkah pertama yang harus dilakukan adalah mendaftar akun agar bisa menyelesaikan misi atau tugas yang diberikan.

Setelah berhasil mendaftarkan akun, maka anda akan mendapatkan hadiah uang sebesar 30 ribu rupiah.

Pada setiap harinya, aplikasi ini memberikan tugas-tugas yang bisa anda selesaikan dengan mudah dan tidak membutuhkan waktu yang lama.

Bagi pengguna gratisan yang berhasil menyelesaikan tugas yang diberikan maka akan mendapatkan komisi senilai Rp 4.500 per tugas.

Untuk bisa mendapatkan komisi yang lebih, maka anda dapat melakukan upgrade paket ke VIP dengan cara melakukan deposit terlebih dahulu.

Perbedaan pengguna gratisan dengan VIP yaitu terletak pada nominal komisi dan jumlah tugas yang bisa diselesaikan setiap harinya.

Apabila anda mengupgrade level pengguna ke paket VIP, maka penghasilan yang didapatkan akan lebih besar daripada pengguna gratisan.

Selain itu, anda juga bisa mendapatkan uang tambahan dengan cara mengundang teman anda untuk menggunakan aplikasi ini.

Semakin banyak teman yang berhasil anda undang, maka penghasilan yang akan didapatkan juga bisa semakin besar.

Cara Penarikan Uang di Daily Rupiah Apk

Setelah uang atau saldo yang anda kumpulkan di aplikasi Daily Rupiah telah mencapai batas minimal penarikan uang yaitu 200 ribu rupiah, maka anda bisa menarik uang ke rekening anda.

Untuk bisa menarik uang, anda diharuskan untuk menautkan akun ke rekening anda dengan cara mengklik tombol Regulasi dan Hitung Penarikan.

Setelah itu, masukkan data diri anda yang diperlukan seperti nama asli, bank, nomor rekening, nomor handphone, dan alamat email. Jika sudah terisi semua, silahkan klik tombol Kirim.

Kemudian untuk melakukan penarikan uang bisa dengan cara mengklik tombol Tarik. 

Untuk jadwal penarikan uang hanya dapat dilakukan pada hari Senin-Jumat mulai pukul 10.00-17.00. Oleh sebab itu, pastikan untuk melakukan pada waktu yang telah ditentukan tersebut agar tidak terjadi eror.

Apakah Daily Rupiah Apk Aman Untuk Digunakan?

Saat ini aplikasi Daily Rupiah tidak tersedia di google play store sehingga terbilang tidak aman untuk digunakan karena tidak melalui proses keamanan google.

Selain itu, aplikasi ini menggunakan sistem deposit atau deposit yang menawarkan keuntungan menggiurkan sehingga sangat rawan terhadap penipuan.

Oleh sebab itu, bagi anda yang ingin membuktikan kebenarannya maka bisa mencobanya sendiri. Namun, sangat disarankan untuk melakukan deposit atau investasi agar jika terjadi penipuan maka anda tidak rugi uang dengan jumlah yang besar.

Akhir kata

Demikian ulasan yang sangat menarik mengenai aplikasi Daily Rupiah Apk yang tengah viral saat ini. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk anda dan terimakasih sudah berkunjung.