Kumpulan Kode Stamp FF Berkah Kurban dan Cara Mendapatkannya

Kode Stamp FF merupakan kode yang bisa anda tukarkan dengan hadiah di event idul adha berkah kurban ini
Kabar baik Free Fire akan mengadakan event yang bernama berkah kurban yang bertujuan untuk memperingati hari raya idul adha tahun 2021.



Event terbaru yang diadakan game Free Fire ini akan memberikan banyak hadiah, maka dari itu jangan sampai anda melewatkan event ini. 

Hadiah utama yang ditawarkan pada event kali ini adalah Grenade Matryoshka yang memiliki tampilan sangat keren dan unik.

Nah agar bisa mendapatkan hadiah tersebut tentunya anda harus memiliki kode stamp FF yang cukup.

Bagi anda yang tidak mengerti apa itu kode stamp FF dan bagaimana cara mendapatkannya maka simak informasi lengkapnya berikut ini.

Kode Stamp FF Berkah Kurban

Kode Stamp FF merupakan kode yang bisa anda tukarkan dengan hadiah di event idul adha berkah kurban ini.

Namun anda harus mengumpulkan sejumlah 9 kode stamp FF untuk bisa menukarkan dengan hadiah utamanya.

Bagi anda yang sedang mencari tahu kodenya, berikut ini adalah beberapa kode stamp FF yang bisa anda pakai yaitu 113113Y232PB31386 dan 0131133G325P31386. Silahkan gunakan kode stamp tersebut untuk mendapatkan berbagai pilihan hadiah item FF menarik.

Kode Stamp FF tersebut dapat anda gunakan selama event masih berlangsung yakni mulai tanggal 29 Juli sampai 9 Agustus 2021.

Cara Mendapatkan Kode Stamp FF

Karena kita membutuhkan kode stamp yang cukup banyak maka kita bisa mencari kode untuk memenuhinya. Berikut ini adalah cara untuk mendapatkan kode stamp:
  • Pertama selesaikan misi harian dan in-game untuk mendapatkan Harmonious Star Token yang drop setelah pertandingan
  • Silahkan gunakan Harmonious Star Token untuk mendapatkan stamp random (1 token = 1 Stamp)
  • Setelah berhasil mengumpulkan 9 stamp maka anda bisa klaim hadiah utama yaitu Grenade Matryoshka atau item menarik lainnya yang anda inginkan
  • Selain bermain game, anda juga bisa mendapatkan stamp duplikat dengan cara membagikan stamp ke teman anda yang membutuhkan
  • Anda juga dapat menerima stamp tambahan dengan meminta kode stamp ke teman anda 
  • Setelah membagikan stamp duplikat maka secara otomatis stamp akan terhapus dari papan koleksi. Untuk melihat riwayat stamp bisa dengan cara mengklik tombol "stamp" dan tombol "pembagian stamp"

Perlu anda ketahui bahwa sangat disarankan untuk bermain game ketika event peak day. Hal ini karena peluang untuk mendapatkan Harmonious Star Token jauh lebih banyak. Dengan demikian, anda dapat memiliki kode stamp FF dengan jumlah yang lebih banyak.

Akhir kata

Demikianlah informasi singkat mengenai Kode Stamp FF berkah kurban. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk anda dan terimakasih sundah berkunjung.