7+ Link Twibbon Bingkai Foto BTS dan Cara Membuatnya

Link twibbon bingkai foto BTS saat ini memang sedang ramai dicari oleh para fans boy band yang berasal dari Korea Selatan tersebut
Link twibbon bingkai foto BTS saat ini memang sedang ramai dicari oleh para fans boy band yang berasal dari Korea Selatan tersebut.

link twibbon bingkai foto bts

Seperti yang kita ketahui bahwa boyband BTS (Bangtan Boys) yang berasal dari Korea Selatan ini memang digemari oleh banyak orang dari segala penjuru dunia. Bahkan untuk jumlah fans BTS di Indonesia pun bisa dibilang sangatlah banyak.

Para fans atau orang yang menyukai BTS biasanya dikenal dengan sebutan Army. 

Army BTS memang terkenal sangat kreatif dalam menunjukkan rasa dukungan terhadap BTS. Salah satu trend unik yang saat ini sedang ramai dilakukan para Army untuk menunjukkan dukungan pada BTS yaitu twibbon BTS.

Apabila anda seorang Army BTS, maka bisa juga ikutan trend yang sedang viral saat ini yaitu memasang twibbon BTS untuk di unggah ke berbagai sosial media seperti Whatsapp, Instagram, Facebook, dan Tiktok.

Mengenal Apa Itu Twibbon Bingkai Foto BTS

Twibbon bingkai foto BTS merupakan sebuah bingkai foto digital yang dibuat dengan tujuan memberikan dukungan pada BTS.

Yang membedakan twibbon BTS dengan twibbon lainnya yaitu dapat dilihat adanya foto dan logo BTS yang terdapat di dalam twibbon.

Twibbon bingkai foto BTS ini dapat anda gunakan untuk memperindah foto anda, kemudian mengunggahnya ke sosial media atau dijadikan sebagai foto profile.

Sebenarnya anda dapat membuat twibbon BTS menggunakan aplikasi edit foto di hp, namun prosesnya terbilang cukup rumit dan memakan waktu yang lama.

Maka dari itu, bagi anda yang tidak mau repot-repot untuk mengedit secara manual maka bisa dengan cara menggunakan link twibbon bingkai foto BTS yang akan saya bagikan pada berikut ini.

Link Twibbon Bingkai Foto BTS

Dengan menggunakan link twibbon bingkai foto BTS, anda bisa membuat twibbon hanya dengan mengunggah foto saja tanpa harus melakukan edit manual. Berikut ini adalah kumpulan link twibbon BTS yang dapat digunakan secara gratis:

Cara Membuat Twibbon Bingkai Foto BTS

Bagi anda yang baru pertama kali mencoba membuat twibbon dan bingung bagaimana caranya, maka bisa simak cara membuat twibbon pada berikut ini.
  • Silahkan buka salah satu link twibbon bingkai foto BTS yang ingin anda gunakan
  • Setelah itu, klik menu Pilih Foto
  • Pilih salah satu foto yang ingin anda jadikan sebagai twibbon
  • Kemudian sesuaikan ukuran foto dengan twibbon
  • Kemudian klik tombol Selanjutnya
  • Apabila foto sudah terlihat bagus, maka klik Unduh Foto

Dengan mengikuti langkah-langkah tersebut, maka twibbon yang berhasil anda buat akan otomatis masuk kedalam galeri. Setelah itu, anda bisa membagikannya ke akun sosial media atau untuk dijadikan sebagai foto profile.

Akhir kata

Demikian informasi menarik dan terlengkap mengenai link twibbon bingkai foto BTS yang dapat anda gunakan secara gratis. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan terimakasih sudah berkunjung.