New Box Skin 2021 ML, Apakah Aman Digunakan?

New Box Skin 2021 ML merupakan aplikasi Injector skin mobile legend yang belum lama dirilis namun langsung ramai menjadi perbincangan di komunitas MLB
New Box Skin 2021 ML merupakan aplikasi Injector skin mobile legend yang belum lama dirilis namun langsung ramai menjadi perbincangan di komunitas MLBB.

new box skin 2021 ml

New BoxSkin sedang viral karena banyak yang mengungkapkan bahwa aplikasi ini mampu unlock semua skin di mobile legend. 

Jika pada biasanya kita harus melakukan topup diamond terlebih dahulu untuk bisa mendapatkan skin hero favorit, akan tetapi dengan aplikasi ini anda bisa memiliki skin favorit secara gratis.

Aplikasi ini sangat cocok sekali untuk digunakan para player ML gratisan yang tidak ingin membuang uangnya secara cuma-cuma hanya untuk membeli skin.

Mengenal New Box Skin 2021 ML 

New New Box Skin 2021 merupakan aplikasi Injector skin mobile legend (ML) yang belum lama dirilis. 

Memiliki hero dengan skin yang keren merupakan salah satu impian favorit para player ML. Dengan memiliki skin favorit pastinya menjadikan anda lebih semangat dalam bermain game mobile legend.

Dengan adanya aplikasi ini, anda berkesempatan memiliki semua skin favorit yang anda inginkan secara gratis tanpa harus topup melakukan diamond terlebih dahulu.

Tidak sampai disitu saja, anda juga dapat melakukan custom skin hero mobile legend menjadi unik dan menarik yaitu skin anime.

Fitur-fitur New Box Skin Injector ML

Tidak hanya mampu unlock skin hero, aplikasi ini juga dilengkapi dengan beragam fitur-fitur keren dan luar biasa lainnya. Berikut ini adalah beberapa fitur yang ditawarkan:
  • Efek recall
  • Efek respawn
  • Cheat Drone View
  • Cheat lainnya

Download New Box Skin 2021 ML Apk

Bagi anda yang mempunyai rasa penasaran untuk mencoba aplikasi ini, maka saya akan membagikan link downloadnya secara gratis pada berikut ini.
Download

Silahkan klik tombol download tersebut, kemudian tunggu proses unduhan sampai selesai dan install aplikasinya.

Apakah New Box Skin 2021 Aman Digunakan?

Aplikasi ini terbilang tidak aman untuk digunakan karena penggunaan cheat di game mobile legend merupakan hal yang terlarang untuk digunakan.

Selain itu, aplikasi ini memiliki resiko yang cukup tinggi yaitu dapat mengakibatkan akun tidak bisa dibuka kembali karena telah dibanned.

Aplikasi New Box Skin juga tidak tersedia di google play store sehingga bisa berpotensi untuk membawa virus ke ponsel yang anda gunakan.

Yang terpenting pada saat menggunakan aplikasi ini adalah jangan pernah memasukkan data informasi penting anda seperti email dan password. Apabila anda ingin menggunakan New Box Skin maka sebaiknya buat akun baru saja.

Akhir kata

Demikianlah informasi menarik dan terlengkap mengenai New Box Skin 2021 ML. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk anda dan terimakasih sudah berkunjung.