Link Twibbon Dapodik 2022 dan Cara Membuatnya

Twibbon Dapodik 2022 sepertinya saat ini sedang ramai digunakan oleh rekan operator sekolah hampir di seluruh Indonesia
Twibbon Dapodik 2022 sepertinya saat ini sedang ramai digunakan oleh rekan operator sekolah hampir di seluruh Indonesia. 

twibbon dapodik 2022


Seperti yang kita ketahui bahwa Dapodik (data pos pendidikan) merupakan sebuah aplikasi desktop yang atau komputer yang dirilis oleh kementerian pendidikan dan kebudayaan.

Aplikasi ini dibuat dengan tujuan supaya semua sekolah yang ada di Indonesia bisa melaporkan dapodiknya langsung ke kementerian secara online tanpa perlu khawatir dengan masalah jarak dan waktu.

Kabar baiknya belum lama ini, kementrian telah meliris aplikasi dapodik versi terbaru 2022 dengan tujuan untuk menyempurnakan versi sebelumnya.

Nah untuk menyambut taun ajaran baru 2022 serta telah dikeluarkan aplikasi dapodik versi terbaru, ternyata membuat banyak orang yang sangat berantusias untuk menyambutnya dengan cara memakai twibbon Dapodik.

Banyaknya orang yang menggunakan twibbon Dapodik 2022 ternyata menciptakan sebuah trend yang unik dan banyak ditiru orang lain.

Bagi anda yang ingin ikut mencoba trend menggunakan twibbon Dapodik 2022 maka bisa mengikuti langkah-langkahnya pada berikut ini.

Link Twibbon Dapodik 2022

Untuk membuat twibbon Dapodik, anda bisa menggunakan link yang akan saya bagikan secara gratis pada artikel ini. Berikut ini adalah kumpulan link twibbon Dapodik 2022 yang bisa anda coba:

Cara Membuat Twibbon Dapodik 2022

Sebenarnya cara untuk membuat twibbon yang sedang ramai digunakan ini sangatlah mudah. Namun apabila anda tidak mengetahui caranya, maka bisa mengikuti langkah-langkahnya pada berikut ini.
  • Langkah pertama, buka salah satu link twibbon yang telah disediakan di atas
  • Selanjutnya klik Pilih Foto
  • Kemudian unggah salah satu foto terbaik yang ingin anda gunakan 
  • Jangan lupa atur posisi foto agar terlihat pas dengan twibbon
  • Jika sudah pas, klik tombol Selanjutnya
  • Setelah itu, klik Unduh Foto untuk mendownload twibbon yang telah berhasil dibuat

Akhir kata

Demikian ulasan singkat namun menarik mengenai twibbon Dapodik 2022. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk anda dan terimakasih sudah berkunjung.