Dimanakah Kampung Halaman Hayato FF? Berikut Ini Jawabannya

Apakah anda sedang mencari jawaban dari pertanyaan event quiz Free Fire yaitu Dimana Kampung Halaman Hayato FF? Yuk simak jawabannya pada berikut ini
Apakah anda sedang mencari jawaban dari pertanyaan event quiz Free Fire yaitu Dimana Kampung Halaman Hayato FF? Yuk simak jawabannya pada berikut ini.

dimanakah kampung halaman hayato ff

Siapa sangka ternyata hari ini tanggal 28 Agustus 2021 sudah memasuki pertanyaan yang ke-9 dari event quiz Anniversary Free Fire 4th.

Event quiz Anniversary menawarkan berbagai macam pilihan hadiah yang bisa anda dapatkan secara cuma-cuma apabila bisa menjawab pertanyaan dengan benar.

Hanya menjawab 8 pertanyaan saja dengan benar maka anda akan mendapatkan hadiah berupa pet skin: Party Panda secara gratis. 

Tidak hanya itu, terdapat juga beragam pilihan hadiah menarik lainnya yang bisa didapatkan tergantung pada seberapa banyak jumlah pertanyaan yang bisa anda jawab dengan benar.

Seperti yang kita ketahui bahwa hanya ada satu pertanyaan yang bisa anda jawab pada setiap harinya. Nah pada hari ini telah hadir pertanyaan terbaru yaitu "Dimanakah Kampung Halaman Hayato?".

Pertanyaan tersebut bisa dibilang cukup sulit karena belum banyak player FF yang mengetahuinya. Meskipun demikian, anda tidak usah risau karena studimsam akan memberikan jawabannya pada berikut ini.

Dimanakah Kampung Halaman Hayato FF?

  • Nurex Dam
  • Clock Tower
  • Samurai Garden (Jawaban benar)
  • The Peak

Sekilas Samurai Garden Kampung Halaman Hayato

Hayato merupakan karakter game Free Fire yang merupakan anak dari seorang samurai yang legendaris berasal dari Jepang.

Karakter Hayato memiliki skill Bushido yang mampu meningkatkan Armor Penetration sebesar 10% sehingga bisa membunuh musuh dengan lebih cepat.

Bagi anda yang belum tahu, Samurai Garden merupakan kampung halaman Hayato yang terletak di salah satu pulau kecil bagian pesisir kanan bawah Map Bermuda Remastered.

Pada awal mulanya nama lokasi Map Bermuda ini adalah Sentosa. Namun karena terjadi kehancuran akibat perang besar, kemudian keluarga Hayato mengambil alih lokasi ini dan berubah nama menjadi Samurai Garden.

Akhir kata 

Demikianlah ulasan menarik mengenai dimanakah lokasi sebenarnya kampung halaman Hayato FF yang sedang banyak dicari orang. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk anda dan terimakasih sudah berkunjung.