Game Turbo MIUI 12.5 Versi Terbaru, Berikut Cara Updatenya

Game Turbo MIUI 12.5 terbaru hadir dilengkapi dengan berbagai macam fitur yang lebih keren daripada versi sebelumnya
Game Turbo MIUI 12.5 terbaru hadir dilengkapi dengan berbagai macam fitur yang lebih keren daripada versi sebelumnya.

game turbo miui 12.5

Game turbo memiliki fungsi untuk membuat aplikasi atau game dapat berjalan dengan semakin lancar pada smartphone Xiaomi yang anda gunakan.

Kabar baiknya saat ini adalah telah rilis versi terbaru dari game turbo. Sehingga, tidak heran jika banyak orang yang melakukan update ke versi terbarunya yaitu V4 12.5 untuk merasakan fitur terbarunya.

Nah apakah anda juga tertarik untuk update ke versi terbaru game turbo? Sebelumnya lebih jika simak informasi lengkapnya berikut ini.

Fitur Baru Yang Ditawarkan Game Turbo MIUI 12.5

Banyak orang yang mengatakan bahwa Game Turbo 12.5 hadir dengan penambahan berbagai macam fitur menarik dan lebih keren dari versi sebelumnya. Berikut ini adalah beberapa fitur terbarunya:

Tampilan Baru Yang Lebih Baik

Versi terbaru game turbo yang belum lama dirilis ini hadir dengan tampilan yang lebih keren jika dibandingkan dengan versi sebelumnya. Dengan demikian, pastinya pengguna akan semakin betah dan tidak akan bosan dengan tampilan yang terbaru.

Mode Game

Bagi anda yang belum tahu, mode game merupakan fitur terbaru game turbo yang memiliki fungsi untuk mempercepat game. Hanya dengan mengaktifkan mode game, maka anda tidak akan mengalami lag atau patah-patah saat bermain game.

Floating Windows

Floating Windows adalah fitur yang mampu membuat tampilan aplikasi menjadi lebih kecil. Dengan demikian, anda bisa memainkan game sambil membalas chatting tanpa harus keluar dari game.

Voice Changer

Jika anda melakukan update game turbo ke versi terbaru, maka bisa merasakan fitur Voice Changer yang bisa merubah suara anda menjadi suara orang lain. Fitur ini cocok sekali digunakan untuk anda yang malu menunjukkan suara asli anda pada saat main game.

Download Game Turbo MIUI 12.5

Untuk dapat mencoba merasakan fitur-fitur yang terdapat di versi game turbo terbaru, maka anda perlu mendownloadnya terlebih dahulu.

Anda tidak perlu bingung mencari link download game turbo terbaru MIUI 12.5 karena saya akan membagikannya secara gratis pada berikut ini.


Cara Update Game Turbo Xiaomi MIUI 12.5

Bagi anda yang tertarik untuk mencoba versi game turbo terbaru V4 12.5 maka bisa dengan cara mengupdatenya. Berikut ini adalah cara update game turbo MIUI 12.5:
  • Langkah pertama, pastikan sudah download dan install aplikasi game turbo yang telah saya sediakan diatas
  • Kemudian masuk ke Pengaturan
  • Selanjutnya pilih Fitur Spesial dan klik pada game turbo
  • Kemudian pilih Home Page Orientation, lalu pilih Horizontal untuk mengupdate ke versi terbarunya

Dengan mengikuti langkah-langkah yang telah dijelaskan tadi, maka anda sudah bisa menikmati fitur-fitur terbaru yang ditawarkan game turbo.

Akhir kata

Demikianlah ulasan singkat dan menarik mengenai game turbo MIUI 12.5 yang merupakan versi terbaru. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk anda dan terimakasih sudah berkunjung.