Karakter Apa Yang Paling Banyak dipakai Pemain Dalam Setahun Terakhir di Free Fire?

Apakah anda sedang mencari jawaban dari pertanyaan karakter apa yang paling banyak dipakai pemain dalam setahun terakhir di Free Fire? Inilah Jawaban
Apakah anda sedang mencari jawaban dari 
pertanyaan karakter apa yang paling banyak dipakai pemain dalam setahun terakhir di Free Fire? Yuk simak jawabannya pada berikut ini.

Karakter Apa Yang Paling Banyak dipakai Pemain Dalam Setahun Terakhir di Free Fire?

Saya tidak akan pernah bosan memberikan kunci jawaban seputar pertanyaan yang diberikan Garena Free Fire pada event Quiz Anniversary Free Fire yang ke-4.

Terdapat berbagai macam pilihan hadiah menarik yang bisa anda dapatkan pada Event Quiz Anniversary, jika anda bisa menjawab pertanyaan yang diberikan dengan benar.

Bagi player FF jangan sampaikan lewatkan event terbaru ini karena untuk bisa mengikuti eventnya tidak perlu membayar alias gratis. Selain itu, hadiah yang ditawarkan juga cukup menggiurkan.

Bagi anda yang mengikuti event Quiz Anniversary 4th Free Fire maka akan mendapatkan hadiah yang menarik seperti Skin Pet Party Panda, Panda Box 2 Buah, 3 Pet Food, dan masih banyak yang lainnya.

Selama event quiz Anniversary masih berlangsung, pada setiap harinya akan selalu hadir pertanyaan baru yang bisa anda jawab untuk mendapatkan hadiah. 

Nah pada hari ini tanggal 31 Agustus 2021 telah hadir pertanyaan terbaru yaitu "karakter apa yang paling banyak dipakai pemain dalam setahun terakhir di Free Fire?".

Bagi anda yang tidak mengetahui jawaban dari pertanyaan tersebut maka tidak perlu khawatir, karena studimsam akan memberikan kunci jawabannya pada berikut ini.

Karakter apa yang paling banyak dipakai pemain dalam setahun terakhir di Free Fire?

  • Alok (Jawaban benar)
  • Kla
  • Andrew
  • Hayato

Mengenal Karakter Alok Free Fire

Alok merupakan salah satu karakter Free Fire yang sudah termasuk sudah ada sejak lama. 

Karakter Alox setahun terakhir belakangan ini memang sedang ramai digunakan oleh para player FF. Alasan yang membuat karakter Alok banyak sekali digunakan yaitu karena memiliki skill yang tidak bisa diragukan lagi kekuatannya.

Karakter Alok atau DJ Alok memiliki tampilan yang keren dengan ciri khas memakai baju dan celana berwarna gold. Selain itu, Alok juga dikenal selalu menggunakan headset layaknya seorang DJ profesional.

Akhir kata 

Demikianlah ulasan menarik mengenai pertanyaan quiz anniversary 4th yang sedang banyak dicari orang. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk anda dan terimakasih sudah berkunjung.









Bermanfaat bagi orang lain merupakan salah satu tujuanku