Siapa Saja DJ yang Berkolaborasi Dengan FF Selama 4 Tahun? Berikut Jawabannya

Apakah anda sedang mencari jawaban dari pertanyaan event quiz Free Fire yaitu Siapa Saja DJ Yang Berkolaborasi Dengan FF Selama 4 Tahun? Berikut Jawab
Apakah anda sedang mencari jawaban dari pertanyaan event quiz Free Fire yaitu Siapa Saja DJ Yang Berkolaborasi Dengan FF Selama 4 Tahun? Yuk simak jawabannya pada berikut ini.

Siapa Saja DJ yang Berkolaborasi Dengan FF Selama 4 Tahun?

Event quiz Anniversary menawarkan berbagai macam pilihan hadiah yang bisa anda dapatkan tanpa mengeluarkan diamond sepeserpun alias gratis jika bisa menjawab pertanyaan dengan benar.

Event quiz ini terbilang sangat menguntungkan, karena jika bisa menjawab 8 pertanyaan saja dengan benar maka akan mendapatkan hadiah berupa pet skin: Party Panda secara gratis. 

Tidak hanya itu, Masih terdapat pilihan hadiah menarik lainnya yang bisa didapatkan tergantung pada seberapa banyak jumlah pertanyaan yang bisa anda jawab dengan benar.

Hadiah Quiz Anniversary FF

  • 8 Jawaban Benar: Skin Pet Party Panda
  • 6 Jawaban Benar: Space Ops Loot Crate 2 Buah
  • 4 Jawaban Benar: Panda Box 2 Buah
  • 2  Jawaban Benar: 3 Pet Food
  • 1 Jawaban Benar: 1 Gold Royale Ticket

Keunikan yang dimiliki event quiz ini adalah hanya ada satu pertanyaan yang bisa anda jawab pada setiap harinya. Nah pada hari ini telah hadir pertanyaan terbaru yaitu "Siapa Saja DJ Yang Berkolaborasi Dengan FF Selama 4 Tahun?".

Pertanyaan tersebut dapat dibilang cukup sulit karena masih sedikit player FF yang mengetahuinya. Meskipun demikian, anda tidak perlu khawatir karena studimsam akan memberikan kunci jawabannya pada berikut ini.

Siapa Saja DJ yang Berkolaborasi dengan FF Selama 4 Tahun?

  • DVLM
  • ALOK
  • KSHMR
  • Semua Pilihan di Atas (Jawaban yang benar)

Perlu diketahui bahwa Free Fire selama 4 tahun belakangan ini telah berkolaborasi dengan berbagai DJ ternama di dunia dengan tujuan untuk menarik minat orang lain agar memainkan game Free Fire. 

Usaha FF berkolaborasi dengan DJ dunia ternama ternyata membuahkan hasil hingga saat ini Game Free Fire telah diunduh sampai 1 milliar lebih pengguna.

Nah selama 4 tahun, Free Fire telah berkolaborasi dengan berbagai DJ terkenal di dunia seperti DVLM, ALOK, KSHMR.

Akhir kata 

Demikianlah ulasan menarik mengenai pertanyaan quiz anniversary 4th yaitu Siapa Saja DJ Yang Berkolaborasi Dengan FF Selama 4 Tahun?. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk anda dan terimakasih sudah berkunjung.