My Solar Power Apk Penghasil Uang, Apakah Aman Digunakan?

My Solar Power Apk merupakan aplikasi penghasil uang yang baru dirilis dan langsung ramai diperbincangkan karena mudah untuk digunakan
My Solar Power Apk merupakan aplikasi penghasil uang yang baru dirilis dan langsung ramai diperbincangkan karena mudah untuk digunakan.

my solar power apk penghasil uang

Untuk bisa menghasilkan uang dari aplikasi My Solar Power Apk sangatlah mudah, anda tidak perlu menyelesaikan misi-misi seperti di aplikasi penghasil uang lainnya. Namun anda hanya perlu melakukan investasi pada aplikasi ini untuk mendapatkan uang.

Jadi anda hanya perlu mengeluarkan uang untuk berinvestasi di aplikasi ini, kemudian uang tersebut akan bertambah dengan sendirinya.

Saat ini banyak sekali orang yang tertarik untuk mencoba menggunakan aplikasi ini karena terbilang mudah untuk digunakan dan cukup menjanjikan.

Nah apakah anda berniat untuk ikutan mencoba aplikasi ini juga? Alangkah baiknya jika simak informasi lengkapnya dahulu pada berikut ini.

Keuntungan My Solar Power Apk Penghasil Uang

Seperti yang sudah saya jelaskan bahwa aplikasi penghasil uang ini memberikan keuntungan yang sangat menjanjikan bagi para penggunanya. Berikut ini adalah beberapa keuntungan yang akan anda dapatkan:
  • Pengguna yang baru mendaftar akan mendapatkan hadiah Rp 100.000
  • Bisa melakukan investasi gratis dengan penghasilan Rp 2.500 setiap harinya
  • Ajak teman untuk ikut menggunakan aplikasi ini maka akan mendapatkan hadiah uang mulai dari Rp 500 hingga Rp 360.000
  • Check-in setiap harinya untuk mendapatkan bonus Rp 3.000

Cara Daftar My Solar Power Apk

Anda perlu melakukan pendaftaran akun pada aplikasi ini untuk bisa menghasilkan uang. Berikut ini adalah cara pendaftaran yang bisa anda ikuti:
  • Langkah pertama, buka link pendaftaran pada berikut ini https://bit.ly/2VkLHwL
  • Masukkan alamat email dan kata sandi
  • Klik tombol Kirim Kode, kemudian masukkan kode verifikasi yang telah dikirim ke alamat email anda
  • Setelah itu, klik tombol Daftar

Cara Download Aplikasi My Solar Power

Anda tidak bisa mendownload aplikasi ini di google play store ataupun appstore. Oleh karena itu, anda bisa mengunduhnya melalui link berikut ini.
https://m.mysolarpower.cc/app.html

Cara Menggunakan My Solar Power Apk Penghasil Uang

Anda bisa menghasilkan uang dari aplikasi ini dengan cara melakukan investasi uang anda. 

Setelah itu, anda tidak usah melakukan apapun dan hanya perlu menunggu sampai uang yang telah diinvestasikan bertambah banyak.

Hal yang perlu diketahui adalah semakin banyak uang yang diinvestasikan maka pendapatan yang akan didapatkan juga semakin besar.

Anda juga bisa melakukan investasi tanpa mengeluarkan sepeserpun yakni dengan menggunakan uang Rp 100.000 yang didapatkan dari hadiah pada saat pertama daftar akun.

Dengan check-in atau login pada aplikasi ini setiap hari saja, anda akan mendapatkan hadiah uang Rp 3.000 setiap harinya.

Selain itu, anda juga bisa menghasilkan uang tambahan dengan cara mengajak teman untuk ikut menggunakan aplikasi ini.

Cara Tarik Uang di My Solar Power Apk

Anda bisa menarik uang di aplikasi ini apabila uang telah mencapai batas minimal penarikan yaitu Rp 100.000.

Setiap proses penarikan uang akan dikenai biaya admin sebesar 12% dari keseluruhan uang yang akan ditarik.

Berikut ini adalah cara untuk penarikan uang:
  • Langkah pertama, buka aplikasinya dan masuk menu profil
  • Klik tombol Menarik dan pilih metode pembayaran
  • Pilih menu Transfer Bank Online
  • Masukkan nominal uang yang akan ditarik
  • Pilih Kartu Bank
  • Setelah itu, klik tombol Menarik

Apakah My Solar Power Apk Penghasil Uang Aman Digunakan?

Sampai saat ini belum ada yang bisa membuktikan bahwa aplikasi ini terbukti benar membayar atau tidak. Hal ini dikarenakan, aplikasinya yang masih sangat baru.

Anda juga tidak disarankan untuk melakukan investasi pada aplikasi My Solar Power, karena aplikasi ini tidak tersedia di google play store dan belum mendapatkan izin resmi.

Apabila anda tertarik untuk mencoba menghasilkan uang dari aplikasi ini, maka sebaiknya jadi pengguna gratisan saja. Dengan demikian, anda tidak akan rugi jika terjadi penipuan pada aplikasi ini.

Akhir kata

Demikianlah ulasan lengkap dan menarik mengenai My Solar Power Apk penghasil uang yang menggunakan sistem investasi. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk anda dan terimakasih sudah berkunjung.