Aplikasi Prediksi Wajah Anak B612 Viral, Berikut Cara Menggunakannya

Tahukah anda bahwa saat ini ternyata kita bisa memprediksi wajah anak di masa depan yaitu menggunakan aplikasi B612 yang sedang viral akhir-akhir ini
Tahukah anda bahwa saat ini ternyata kita bisa memprediksi wajah anak di masa depan yaitu menggunakan aplikasi B612 yang sedang viral akhir-akhir ini.

aplikasi prediksi wajah b612

Terkadang kita seringkali penasaran dengan seperti apa wajah anak kita nantinya. Namun, sayangnya kita tidak dapat memprediksinya melainkan hanya bisa membayangkannya saja.

Nah saat ini telah hadir aplikasi baru yang dapat anda gunakan untuk memprediksi seperti apa wajah anak kita di masa depan. Dengan demikian, anda tidak perlu menghayal lagi.

Tingkat keakuratan aplikasi ini memang belum bisa dibuktikan secara langsung, namun anda bisa menggunakannya sebagai gambaran dan hiburan semata saja.

Nama Aplikasi Prediksi Wajah Anak

Aplikasi ini memiliki fungsi yang sangat unik dan berbeda dari aplikasi edit foto lainnya yaitu mampu memprediksi wajah anak.

Banyak sekali orang yang tertarik untuk menggunakan aplikasi ini. Hal ini dapat dibuktikan dengan viralnya aplikasi ini di berbagai media sosial terutama Tiktok.

Namun yang menjadi kendala kebanyakan orang pada saat ingin mencoba aplikasi ini yaitu tidak mengetahui nama aplikasinya. 

Untuk saat ini terdapat dua pilihan aplikasi yang bisa anda gunakan untuk prediksi wajah anak di masa depan yaitu BabyGen dan B612.

Kedua aplikasi tersebut sebelumnya tersedia di google play store ataupun appstore, namun untuk aplikasi BabyGen sudah tidak dapat ditemukan lagi disana.

Oleh karena itu, pada kali ini saya akan memberikan informasi mengenai aplikasi prediksi wajah anak alternatif yang bisa anda coba yaitu B612.

Download Aplikasi B612 Prediksi Wajah Bayi

Seperti yang sudah dijelaskan tadi bahwa aplikasi ini sudah tersedia di google play store ataupun appstore. Sehingga, anda tidak kesusahan untuk bisa mendownloadnya.

Namun bagi anda yang tidak mau ribet, maka bisa menggunakan link download aplikasi B612 yang akan saya bagikan pada berikut ini.


Download

Setelah berhasil mendownloadnya, kemudian anda perlu menginstal aplikasinya agar bisa menggunakannya.

Fitur-fitur Aplikasi Prediksi Wajah Anak

Meskipun tampilan aplikasi prediksi wajah anak masa depan terlihat simple, namun aplikasi ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur menarik yang akan mempercantik hasil foto. Berikut ini adalah beberapa fitur-fiturnya:
  • Kamera Lebih Cerdas
  • Membuat Filter Sendiri
  • Fitur Editing Professional

Kenapa Aplikasi Prediksi Wajah Bayi Viral?

Jika anda pengguna Tiktok, pastinya seringkali melihat video-video pendek aplikasi prediksi wajah anak di FYP. 

Lantas sebenarnya apa yang menyebabkan aplikasi ini bisa viral? Salah satu alasannya yaitu karena aplikasi ini unik dan sangat menghibur para netizen.

Banyak konten kreator yang menyandingkan foto dirinya dengan pasangannya untuk melihat wajah anaknya di masa depan.

Cara Menggunakan Aplikasi Prediksi Wajah Anak B612

Anda sebenarnya dapat menggunakan aplikasi ini dengan sangat mudah yaitu hanya perlu mengunggah foto pasangan laki-laki dan perempuan, lalu lihat hasilnya. Berikut ini adalah cara menggunakan aplikasi prediksi wajah anak:
  • Langkah pertama, buka aplikasi B612 yang telah diinstall pada ponsel anda
  • Kemudian pilih menu Efek yang sedang Hot atau trending
  • Selanjutnya pilih efek dengan foto bayi dan klik tombol Mulai 
  • Kemudian unggah foto pasangan laki-laki dan perempuan yang akan diprediksi wajah anaknya
  • Setelah itu, klik Ok dan lihatlah hasil foto prediksinya

Catatan: pastikan foto anda dan pasangan yang diunggah memiliki kualitas yang bagus. Sehingga hasil foto prediksi wajah anak tidak buram.

Apakah Aplikasi Prediksi Wajah Anak Akurat?

Dengan menggunakan aplikasi ini belum tentu wajah anak anda di masa depan akan sama seperti itu juga. Oleh sebab itu, jangan terlalu serius dan sebaiknya gunakan aplikasi ini hanya untuk hiburan atau gambaran saja.

Setelah berhasil membuat prediksi wajah, anda bisa menyimpan foto dan juga membagikannya ke teman-teman melalui aplikasi sosial media.

Akhir kata

Demikianlah informasi menarik mengenai aplikasi B612 prediksi wajah bayi di masa depan yang sedang viral. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan terimakasih sudah berkunjung.