Kolaborasi Free Fire (FF) X Venom Benar Terjadi? Berikut Informasinya

Sepertinya belakangan ini sedang beredar rumor kolaborasi Free Fire (FF) x Venom yang sebentar lagi akan dirilis
Sepertinya belakangan ini sedang beredar rumor kolaborasi Free Fire (FF) x Venom yang sebentar lagi akan dirilis. Namun apakah berita tersebut akan benar terjadi? Yuk simak informasi lengkapnya pada artikel ini sampai selesai.

free fire (ff) x venom

Jika event kolaborasi antara FF x Venom benar-benar akan terjadi, tentunya ini menjadi kabar gembira bagi para player Free Fire yang sudah menunggu event kolaborasi terbaru.

Seperti yang kita ketahui bahwa terakhir Garena Free Fire mengadakan kolaborasi dengan perusahaan otomotif terkemuka di dunia yaitu McLaren. Pada kolaborasi tersebut, Garena menghadirkan berbagai skin sports car dan item yang bertema otomotif.

Nah belum lama ini telah beredar rumor bahwa Garena Free Fire akan kembali mengadakan kolaborasi terbaru dengan salah satu tokoh anti-hero Marvel yaitu Venom.

Jika nantinya kolaborasi ini beneran terjadi maka akan menjadi momen yang paling seru di pertengahan bulan September 2021. 

Kolaborasi Free Fire (FF) x Venom Apakah Benar Terjadi?

Dilansir dari Free Fire Mania, kolaborasi Free Fire x Venom nantinya akan menghadirkan banyak skin dengan tema Venom seperti bundle dan berbagai skin lainnya.

Bagi anda yang belum tahu, Venom merupakan salah satu anti-hero Marvel yang menjadi musuh terbesar superhero Spider-Man pada filmnya.

Bagaimana apakah anda bisa membayangkan betapa serunya jika kolaborasi FF x Venom benar-benar terjadi.

Namun sampai saat ini kebenaran mengenai rumor yang sedang beredar tersebut masih dipertanyakan. Hal ini dikarenakan, belum ada konfirmasi secara resmi dari pihak Garena Free Fire.

Jika anda kolaborasi ini benar-benar terjadi, maka terdapat usaha yang bisa anda lakukan yaitu dengan chat akun Instagram @freefirebgid atau akun sosial media FF yang lainnya.

Akhir kata

Demikianlah informasi menarik seputar rumor yang sedang beredar kolaborasi Free Fire (FF) x Venom. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan terimakasih sudah berkunjung.