Download Garena Free Fire MAX Apk Torrent dan Cara Installnya

Apakah anda sedang mencari Garena Free Fire Max Apk Torrent? Tenang saja, kali ini saya akan membagikan link downloadnya secara gratis pada berikut in
Apakah anda sedang mencari Garena Free Fire Max Apk Torrent? Tenang saja, kali ini saya akan membagikan link downloadnya secara gratis pada berikut ini.

garena free fire max apk torrent

Seperti yang kita tahu Free Fire merupakan game battle royale yang saat ini sedang populer. Game ini diminati oleh banyak orang mulai dari anak kecil hingga orang dewasa.

Jika anda player FF mungkin sudah paham tentang adanya aplikasi versi premium Free Fire yaitu FF MAX yang memiliki kualitas grafik lebih tinggi.

Oleh karena itu, tidak heran jika tidak sedikit orang yang sangat tertarik untuk mencoba memainkan FF MAX.

Namun hal yang sangat disayangkan yaitu kita belum bisa memainkannya, karena saat ini FF MAX belum dirilis di server Indonesia.

Meskipun demikian, anda tidak perlu risau karena terdapat cara agar bisa memainkan game FF Max lebih awal yaitu menggunakan Free Fire Max Apk Torrent.

Mengenal Garena Free Fire Max Apk Torrent

Free Fire Max merupakan aplikasi versi premium dari game FF yang memiliki keunggulan pada kualitas grafik yang lebih HD daripada versi aslinya.

Aplikasi Free Fire Max baru dirilis pada beberapa negara saja, sehingga penggunaannya sangat terbatas dan hanya player FF terpilih saja yang mendapat kesempatan untuk memainkannya.

Meskipun dapat dibilang banyak sekali orang yang tertarik untuk memainkan FF Max, namun sampai saat ini pun belum dirilis secara resmi di negara Indonesia.

Terdapat cara alternatif yang bisa anda coba untuk memainkan FF Max yaitu dengan mengunduhnya melalui Apk Torrent.

Link Download Garena Free Fire Max Apk Torrent

Bagi anda yang mempunyai rasa tertarik untuk mencoba menggunakan Garena Free Fire Max Apk Torrent, maka bisa mengunduhnya melalui link download yang akan saya bagikan pada berikut ini.


Silahkan klik tombol tersebut, kemudian lakukan unduhan dan tinggal menunggu prosesnya sampai selesai.

Cara Install Aplikasi Free Fire Max 

Setelah berhasil mendownloadnya, maka anda perlu menginstallnya terlebih dahulu untuk bisa menggunakannya. Berikut ini adalah cara menginstalnya:
  • Pastikan sudah punya aplikasi Zarchiver. Jika belum maka bisa mendownloadnya di google play store
  • Buka file manager lalu masuk ke folder Penyimpanan internal > Android > obb > com.dts.freefireth
  • Ubah nama folder com.dts.freefireth menjadi com.dts.freefireth1 
  • Kemudian, Uninstall aplikasi Free Fire asli
  • Setelah itu, install aplikasi FF Max yang telah diunduh
  • Masuk ke File Manager lagi, lalu buka folder Penyimpanan internal > Android > obb > com.dts.freefireth
  • Ubah kembali folder com.dts.freefireth1 menjadi seperti semula yaitu com.dts.freefireth
  • Setelah itu, anda baru bisa menggunakan aplikasinya

Akhir kata

Demikianlah informasi menarik seputar Garena Free Fire Max Apk Torrent yang sedang banyak dicari. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan terimakasih sudah berkunjung.