Jenggot BNL FF Kembali Hadir, Berikut ini Cara Mendapatkannya

Kabar baik telah hadir bagi para player FF karena item lama Jenggot BNL FF akan kembali hadir pada event Collection Party Free Fire
Kabar baik telah hadir bagi para player FF karena item lama Jenggot BNL FF akan kembali hadir pada event Collection Party Free Fire.

jenggot bnl ff

Garena Free Fire selalu menghadirkan event-event menarik yang memungkinkan anda untuk mendapatkan item yang diinginkan. 

Keunikannya yaitu tidak hanya item baru saja yang dihadirkan Garena Free Fire dalam event, namun seringkali juga menghadirkan item lama kembali.

Hadirnya kembali item lama pastinya memberikan kesempatan yang besar kepada anda untuk memiliki item lama yang sebelumnya tidak sempat dimiliki.

Salah satu item lama yang dikabarkan akan kembali hadir di Free Fire yaitu item Jenggot BNL FF yang cukup populer. Item tersebut akan hadir kembali pada event Collection Party FF.

Penasaran bagaimana cara mendapatkan item Jenggot BNL FF? Yuk simak informasi lengkapnya pada berikut ini.

Apa Itu Jenggot BNL FF?

Item yang biasa anda sebut dengan Jenggot BNL FF ternyata nama aslinya bukan itu, melainkan item Old Man’s Mask.

Pada awal mulanya item Old Man’s Mask seringkali dipakai oleh Youtuber bernama BNL. Kemudian, seiring dengan berjalannya waktu item jenggot tersebut menjadi sebuah ciri khas yang selalu dipakai oleh youtuber BNL. Dari sinilah kemudian para player FF menyebut item Old Man’s Mask dengan sebutan Jenggot BNL FF.

Item ini memiliki bentuk yang cukup unik yaitu berupa jenggot putih yang lebat dan kacamata berwarna hitam yang menyatu.

Item Old Man’s Mask atau Jenggot BNL FF ini bisa anda dapatkan pada event Collection Party Free Fire yang akan berlangsung pada tanggal 20 sampai 26 September 2021.

Cara Mendapatkan Item Jenggot BNL FF

Tidak semua player FF bisa mendapatkan item lama ini. Karena anda tidak bisa memiliki item lama ini dengan cara membeli, melainkan hanya bisa dengan melakukan spin menggunakan diamond FF. Berikut ini adalah trik spin agar mendapatkan item Old Man’s Mask atau Jenggot BNL FF:
  • 1x Spin: 10 Diamond (3x spin pertama)
  • 1x Spin: 20 Diamond (harga asli)
  • 1x Special Spin: 99 Diamond

Syarat dan Ketentuan

Sebelum mencoba keberuntungan untuk mendapatkan hadiah dengan cara melakukan spin, terdapat beberapa hal yang harus diperhatikan terlebih dahulu pada berikut ini.
  • Event hanya akan berlangsung selama 7 hari mulai dari tanggal 20 sampai 26 September 2021
  • Harus melakukan spin untuk mendapatkan hadiah Old Man’s Mask atau Jenggot BNL FF
  • 3 kali spin normal pertama akan mendapatkan diskon 50%
  • Setiap 6 kali spesial spin akan mendapatkan  salah satu dari banyak hadiah grand prize utama 

Akhir kata

Demikianlah informasi yang bisa dilakukan disampaikan mengenai item Old Man’s Mask atau yang biasa sering disebut dengan Jenggot BNL FF. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan terimakasih sudah berkunjung.