Web Event FF Max Pre Registrasi, Berikut Cara Klaim Hadiahnya

Web Event FF Max Pre Registrasi merupakan sebuah situs resmi dari Garena yang digunakan untuk mengklaim hadiah bagi player FF yang telah melakukan Pra
Web Event FF Max Pre Registrasi merupakan sebuah situs resmi dari Garena yang digunakan untuk mengklaim hadiah bagi player FF yang telah melakukan Pra-registrasi.

web event ff max pre registrasi

Seperti yang kita ketahui bahwa pada tanggal 28 September 2021 Free Fire Max telah dirilis secara resmi di seluruh dunia termasuk Indonesia.

Oleh karena itu, anda sudah bisa langsung mendownload Free Fire Max secara gratis di google play store ataupun appstore.

Sebelum Free Fire Max dirilis, Garena memberikan kesempatan kepada para player FF sampai tanggal 27 September 2021 untuk melakukan pra registrasi agar bisa mendapatkan hadiah ketika FF Max dirilis.

Sesuai dengan janji bagi para player FF yang telah melakukan pra register Free Fire Max sebelum dirilis, maka akan mendapatkan hadiah menarik yang akan dibagikan mulai tanggal 30 September 2021.

Anda bisa mengklaim hadiah yang dijanjikan dengan cara mengklaimnya melalui situs resmi yang telah disediakan yaitu web event ff max pre registrasi.

Penasaran bagaimana cara mengklaim hadiahnya? Yuk simak informasi lengkapnya pada berikut ini.

Web Event FF Max Pre Registrasi

Seperti yang sudah dijelaskan bahwa Garena Free Fire telah membuat web event yang dapat digunakan untuk mengklaim hadiah bagi para player FF yang sudah melakukan pra registrasi.

Web Event FF Max ini dibuat dengan tujuan untuk memberikan rasa terimakasih kepada seluruh player Free Fire yang sudah melakukan pra register.

Bagi anda yang telah melakukan pra registrasi sebelum tanggal 27 September 2021, maka bisa langsung mengklaim hadiahnya melalui web event Free Fire Max tersebut.

Berikut ini adalah beberapa hadiah menarik yang bisa diklaim pada web event FF Max Pre Registrasi:
  • Bundle Max Raychaser
  • Skin Surfboard
  • Diamond Royale voucher
  • Cyber Max Loot Box
  • Gold Royale Voucher
  • Bundle Max Raycatcher (Hadiah tambahan Top 10 Inviters)

Cara Klaim Hadiah Pre Registrasi di Web Event FF Max 

Bagi anda yang telah melakukan pre registrasi sebelumnya, maka bisa langsung mengklaim hadiahnya. Berikut ini adalah cara klaim hadiah di web event FF Max:
  • Langkah pertama, buka aplikasi Free Fire Max yang telah diinstall
  • Kemudian buka url reward melalui notifikasi atau langsung klik tab Berita dan pilih menu Pre-register reward
  • Selanjutnya klik tombol Kunjungi
  • Kemudian lihat hadiah-hadiah yang bisa anda klaim
  • Selanjutnya klik tombol Klaim Semua
  • Setelah itu, hadiah yang telah diklaim akan otomatis masuk ke Vault akun FF anda

Cara Mengatasi Kamu Belum Berpartisipasi di Web Event Max Pre Registrasi

Mungkin saat ini banyak juga player FF yang mengalami permasalahan tidak bisa mengakses Web Event Free Fire Max Pre Registrasi. 

Pada saat mencoba mengakses websitenya terdapat peringatan yang muncul seperti berikut ini:

Kamu belum berpartisipasi di web event max pre registrasi, tidak ada hadiah yang dapat diklaim.”

Jika anda mengalami permasalahan yang sama seperti tersebut, maka berarti anda tidak bisa mendapatkan hadiah. Hal ini dikarenakan, anda belum melakukan pre registrasi FF Max sebelum tanggal 27 September 2021.

Hadiah yang dijanjikan hanya bisa diklaim atau didapatkan hanya untuk para player FF yang sudah melakukan pre registrasi sebelum Free Fire Max dirilis secara resmi.

Akhir kata

Demikianlah informasi menarik seputar Web Event FF Max Pre Registrasi. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan terimakasih sudah berkunjung.