Aplikasi Al Composite Video Pengantin Yang Viral di TikTok

Aplikasi Al Composite Video sepertinya belakangan ini sedang ramai menjadi perbincangan di berbagai platform sosial media, salah satunya yaitu TikTok
Aplikasi Al Composite Video sepertinya belakangan ini sedang ramai menjadi perbincangan di berbagai platform sosial media, salah satunya yaitu TikTok.

aplikasi al composite video

Awal mula Aplikasi AI Composite Video bisa menjadi popular seperti saat ini yakni karena banyak konten Kreator TikTok yang mengunggah video pendek hasil dari editan menggunakan aplikasi ini.

Dengan menggunakan aplikasi ini, anda dapat menyematkan wajah anda  ke dalam berbagai tema bentuk  wajah orang lain yang tersedia seperti tema wajah dengan dandanan ala rias pengantin.

Tidak hanya itu saja, sebenarnya masih terdapat berbagai tema lainnya yang dapat anda coba pada saat menngunakan aplikasi ini.

Mengenal Aplikasi Al Composite Video

Aplikasi Al Composite Video merupakan aplikasi edit video yang memiliki fitur Face Swap yang dirancang secara khusus dengan kemampuan untuk melakukan penukaran wajah.  

Salah satu aplikasi Al Composite Video yang tersedia yaitu aplikasi Tempo Penggantin yang belakangan ini sedang viral.

Alasan kenapa aplikasi ini mampu melakukann edit penukaran wajah secara otomatis yaitu karena aplikasi Al Composite Video dilengkapi dengan kecerdasan buatan (Artificial Intelligence) berupa Deepfake yang mampu memanipulasi wajah maupun suara.

Fiur-Fitur Al Composite Video 

Sejak pertamakali dirilis, aplikasi ini sudahh  dilengkapi dengan beragam fitur yang akan memudahkan para penggunannya Ketika menggunakan aplikasinya. Berikut ini adalah beberapa fitur utama yang ditawarkan:
  • Tanpa Iklan
  • Built-in templates
  • Dengan Editor Video Terbaik
  • Dengan Koleksi Templates terbaik
  • Gratis Untuk di unduh dan digunakan
  • Sederhana dan dapat dengan mudah untuk digunakan
  • Tanpa dengan tanda air

Cara Kerja Aplikasi Al Composite Video

Cara kerja aplikasi ini terbilang cukup sederhana yaitu anda hanya perlu memilih salah satu template yang teresedia dan unggah foto pribadi anda yang ingin diedit.

Kemudian aplikasi Tempo yang mememiliki fitur Al Composite Video akan memindai foto tersebut mulai dari bentuk hingga raut muka menggunakan system kecerdasan buatan. 

Selanjutnya hasil pemindaian wajah akan ditempelkan pada template yang telah dipilih sebelumnya. Dengan demikian, wajah anda akan berubah sesuai dengan template yang dipilih.

Download Aplikasi Al Composite Video 

Bagi anda yang tertarik untuk menggunakan aplikasi ini, maka tidak perlu bingung mencarinya. Hal ini dikarenakan aplikasinya sudah tersedia di Google Play Store ataupun Apsstore. Anda hanya perlu mencarinya dengan kata kunci Aplikasi Tempo dan lakukan unduhan.

Namun bagi anda yang tidak ingin ribet, maka bisa menggunakan link download Aplikasi Al Composite Video yang akan saya bagikan pada berikut ini.


Cara Menggunakan Aplikasi Al Composite Video 

Setelah selesai mendownload aplikasinya, maka anda perlu menginstall aplikasinya terlebih dahulu untuk bisa menggunakannya. Berikut ini adalah cara menggunakan aplikasinya:
  • Langkah pertama, buka aplikasinya pada ponsel yang anda gunakan
  • Checklist Terms of Service and Privacy Policy dan klik Agree and Continue
  • Kemudian pilih uji coba gratis selama 3 hari
  • Selanjutnya pilih menu AI Face dan pilih template video yang ingin digunakan
  • Kemudian klik tombol Start uploading pictures dan unggah foto anda
  • Selanjutnya tunggu proses pembuatan hingga 100 persen, maka anda  sudah bisa menyimpan hasil videonya atau membagikannya ke sosial media

Baca juga: Aplikasi Tempo Pengantin, Link Download dan Cara Menggunakannya

Akhir Kata

Demikianlah informasi menarik mengenai aplikasi Al Composite Video Pengantin yang sedang viral belakangan ini. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan terimakasih sudah berkunjung.