Download InBrowser Mod Apk Terbaru dan cara Menginstallnya

InBrowser Mod Apk saat ini sedang banyak dicari warganet karena anda dapat menggunakannya untuk berelancar di internet tanpa meninggalkan jejak
InBrowser Mod Apk saat ini sedang banyak dicari warganet karena anda dapat menggunakannya  untuk berelancar di internet tanpa meninggalkan jejak.

inbrowser mod apk

Untuk bisa mengakses berbagai situs di internet, tentunya kita harus menggunakan aplikasi browser yang telah diinstall pada ponsel yang anda miliki. 

Saat ini terdapat berbagai macam pilihan aplikasi browser yang dapat anda gunakan seperti Google Chrome, Opera, Mozilla Firefox, Uc Browser, dan masih banyak yang lainnya.

Pada setiap aplikasi browser memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Salah satu contohnya yaitu InBrowser Mod Apk yang memiliki kelebihan sangat mengutamakan privasi atau keamanan penggunanya.

Aplikasi browser ini sangat cocok sekali untuk anda yang ingin berselancar di internet tanpa perlu takut jejak digital anda diketahui orang lain. Hal ini dikarenakan, semua yang anda buka atau akses di internet tidak akan disimpan oleh InBrowser sehingga tetap aman.

Mengenal InBrowser Mod Apk 

InBrowser Mod Apk merupakan aplikasi peramban yang memiliki fitur unggulan berupa mode privat atau penyamaran. Belakangan ini banyak warganet yang mencari versi mod dari aplikasi InBrowser karena tidak tersedia iklan yang mengganggu.

Bagi anda yang belum tahu, aplikasi browser ini dikembangkan oleh Private Internet Access, Inc yang sebelumnya merupakan sebuah perusahaan yang merilis aplikasi VPN. Saat ini aplikasi InBrowser sudah diunduh oleh banyak orang. Hal ini membuktikan bahwa aplikasi ini aman digunakan.

Dengan menggunakan aplikasi ini, keamanan atau privasi anda akan dijamin terjaga. Pasalnya semua yang telah anda lakukan akan terhapus secara otomatis mulai  dari riwayat pencarian, cookie, dan juga  sesi.

Download InBrowser Mod Apk

Aplikasi InBrowser sudah tersedia di Google Play Store ataupun Apss Store. Namun jika anda mencari versi mod nya yang memiliki  fitur tidak ada iklan, maka anda bisa mendownloadnya melalui link berikut ini.

Cara Menginstall Aplikasi InBrowser Mod

Setelah berhasil mendownload aplikasi browser ini, maka anda perlu menginstal untuk bisa menggunakannya. Berikut ini adalah langkah-langkah menginstallnya:
  • Langkah pertama, masuk ke penyimpanan internal dan buka folder download
  • Kemudian cari file aplikasi InBrowser Mod yang telah diunduh
  • Jika sudah ketemu, pilih aplikasinya dan klik Install
  • Selanjutnya apabila muncul peringatan install aplikasi dari sumber yang tidak dikenal, maka pilih Izinkan
  • Setelah itu, hanya perlu menunggu proses install selesai

Fitur-fitur Aplikasi InBrowser Mod

Aplikasi ini dilengkapi dengan berbagai macam fitur yang akan memanjakan para penggunanya. Berikut ini  adalah beberapa fitur yang ditawarkan:

Data Tidak Tersimpan

Dengan menggunakan aplikasi ini, anda bisa menjelajahi internet tanpa perlu takut data disimpan. Karena InBrowser akan secara otomatis menghapu data yang telah dimasukkan.

Dukungan The Onion Router (TOR) via Orbot

Salah satu fitur ungggulan yang tersedia di aplikasi ini yaitu fitur TOR yang memungkinkan anda untuk menjelajah situs yang tidak bisa dibuka.

Pilihan Mesin Pencari 

Hanya dengan menggunakan aplikasi ini, anda dapat memilih berbagai browser yang anda suka untuk melakukan searching.  Terdapat beberapa mesin pencari yang dapat anda pilih seperti Google, Bing, Yahoo, dan Duckduckgo.

Keamanan Data Pribadi

Bagi anda yang sangat menjaga data pribadi agar jangan sampai bocor, maka tidak perlu khawatir karena aplikasi ini terjamin keamanannya.

Dukungan video dalam Aplikasi

Salah satu fitur menarik yang terdapat pada aplikasi ini yaitu fitur yang dapat anda gunakan untuk memutar video pada suatu halaman atau webite yang lainnya. Fitur ini sangat bermanfaat untuk memudahkan anda Ketika ingin menonton video ataupun fim.

Tidak Ada Iklan

Aplikasi InBrowser Mod apk ini  memiliki kelebihan daaripada versi aslinnya yaitu tidak ada iklan. Dengan demikian, anda dapat menjelajah internet dengan lebih nyaman tanpa ada iklan yang mengganggu.

Download File Cepat

Tidak hanya bisa berselancar di Internet saja, melainkan anda juga bisa mendownload beragam file dengan cepat mulai dari video, gambar, music, dan yang lainnya tanpa perlu menggunnakan aplikasi downloader.

Akhir Kata

Demikianlah informasi menarik seputar InBrowser Mod Apk yang sedang banyak dicari warganet. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan terimakasih sudah berkunjung.