Cash Step Aplikasi Jalan Kaki Dapat Uang, Apakah Aman Digunakan?

Cash Step ialah aplikasi yang dapat anda gunakan untuk mendapatkan uang hanya dengan berjalan kaki
Cash Step ialah aplikasi yang dapat anda gunakan untuk mendapatkan uang hanya dengan berjalan kaki.

cash step aplikasi jalan kaki dapat uang

Tidak bisa dipungkiri sepertinya akhir-akhir ini banyak bermunculan aplikasi-aplikasi penghasil uang, salah satunya yaitu Cash Step.

Setiap aplikasi penghasil uang memiliki cara atau metode yang berbeda-beda untuk menggunakannya seperti menyelesaikan misi, menonton video, memainkan game, dan masih banyak yang lainnya.

Berbeda dengan aplikasi penghasil uang lainnya, Cash Step Apk justru mengajak para penggunanya untuk berjalan kaki agar bisa mendapatkan uang.

Penasaran bagaimana cara menghasilkan uang dari aplikasi Cash Step? Yuk simak informasi lengkapnya pada berikut ini.

Mengenal Aplikasi Cash Step Penghasil Uang

Cash Step merupakan aplikasi penghasil uang yang saat ini sedang banyak dicari karena mampu memberikan uang hanya dengan berjalan kaki atau joging.

Aplikasi ini sangat cocok sekali digunakan untuk anda yang senang berolahraga lari. Pasalnya Cash Step akan menghitung setiap langkah yang nantinya berguna untuk dijadikan uang.

Semakin jauh anda berjalan, maka semakin banyak pula menghasilkan jumlah koin yang nantinya dapat ditukarkan dengan uang.

Dengan menggunakan aplikasi ini, tubuh anda tidak hanya menjadi sehat melainkan juga bisa digunakan untuk mendapat uang tambahan.

Download Cash Step Apk Penghasil Uang

Aplikasi ini memiliki ukuran file yang kecil sehingga hampir semua smartphone bisa menggunakannya.

Bagi anda yang tertarik untuk menggunakan aplikasi ini, maka bisa menggunakan link download Cash Step Apk pada berikut ini.


Silahkan klik tombol Download dan tunggu prosesnya sampai selesai. Kemudian, anda bisa menginstal aplikasinya untuk menggunakannya.

Cara Kerja Aplikasi Cash Step

Tugas anda sebagai pengguna untuk bisa menghasilkan uang dari aplikasi ini adalah mengumpulkan koin sebanyak mungkin. Koin yang telah terkumpul nantinya bisa ditukarkan dengan uang atau pulsa.

Pada aplikasi ini, 10 koin sama dengan 1 rupiah. Jadi, untuk bisa menghasilkan 10.000 rupiah maka anda perlu mengumpulkan 100.000 koin.

Bisa dibilang aplikasi ini menawarkan keuntungan yang lebih sedikit jika dibandingkan dengan aplikasi penghasil uang lainnya. Namun anda bisa menggunakannya untuk menerapkan hidup sehat dan mencari uang tambahan.

Cara Menghasilkan Uang di Aplikasi Cash Step

Ternyata anda tidak hanya bisa menghasilkan uang dari aplikasi ini hanya dengan berjalan kaki atau berlari saja. Melainkan juga bisa dengan berbagai macam lainnya pada berikut ini.

Mendaftar akun

Pada saat pertama kali mendaftar akun , anda akan mendapatkan hadiah sejumlah 5000 koin. Sementara itu, untuk bisa mendaftar akun tidak memerlukan persyaratan yang rumit yaitu hanya mengisi jenis kelamin, tinggi badan, dan berat badan.

Olahraga lari 

Seperti yang sudah dijelaskan bahwa tugas utama untuk bisa menghasilkan uang dari aplikasi ini adalah dengan berjalan kaki atau berlari. Aplikasi ini akan menghitung setiap langkah anda. Setelah selesai berlari, maka akan menjadi koin yang nantinya bisa ditukar dengan uang.

Menonton video

Tidak hanya berjalan kaki, anda juga bisa menghasilkan uang dari aplikasi ini hanya dengan menonton video yang tersedia. Anda akan mendapatkan hadiah berupa 200 koin pada setiap video yang berhasil ditonton.

Nonton iklan

Pada aplikasi ini terdapat iklan-iklan yang bisa anda tonton. Jika menonton iklan sampai selesai, maka akan mendapatkan komisi koin yang cukup banyak.

Bermain game

Aplikasi ini juga menawarkan game-game yang bisa anda mainkan pada saat waktu istirahat setelah berolahraga. Anda akan mendapatkan hadiah koin pada setiap game yang berhasil diselesaikan.

Cara Menarik Uang di Aplikasi Cash Step

Anda bisa melakukan penarikan uang setelah berhasil mengumpulkan koin sebanyak mungkin. Berikut ini adalah cara withdraw atau menarik uang di Cash Step:
  • Langkah pertama, buka aplikasi Cash Step
  • Kemudian pilih menu Earning
  • Selanjutnya pilih menu My Point dan klik Withdraw
  • Pilih metode penarikan uang dan masukkan nominal uang yang akan ditarik
  • Selesai

Apakah Cash Step Aman Digunakan?

Aplikasi penghasil uang ini terbilang aman untuk digunakan karena tidak menyuruh penggunanya untuk melakukan deposit yang rawan terhadap penipuan.

Namun apakah aplikasi ini benar-benar membayar atau tidak, belum ada yang bisa membuktikannya. Anda bisa mencoba menggunakan aplikasi ini sendiri untuk membuktikan kebenarannya.

Akhir Kata

Demikianlah informasi menarik dan terlengkap seputar Cash Step aplikasi jalan kaki dapat uang. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan terimakasih sudah berkunjung.