Mengenal Aplikasi Neo Plus dan Cara Menggunakannya

Aplikasi Neo Plus merupakan aplikasi yang mudah untuk mendapatkan uang hanya dengan bermain hp saja. Aplikasi ini aman digunakan karena terdaftar OJK
Akhir-akhir ini kita seringkali dihebohkan dengan munculnya aplikasi-aplikasi yang mengklaim bisa menghasilkan uang, salah satunya adalah aplikasi Neo Plus.

aplikasi neo plus

Aplikasi Neo Plus merupakan aplikasi penghasil uang terbaru yang dapat didownload dengan gratis di google play store.

Bisa dibilang aplikasi Neo ini sangat berbeda dengan aplikasi penghasil uang lainnya karena dilengkapi dengan fitur-fitur perbankan.

Bagi orang awam tentunya seringkali bertanya-tanya apakah aplikasi ini benar-benar bisa menghasilkan uang dan apakah aman untuk digunakan?

Simak saja informasi lengkap mengenai aplikasi Neo Plus dengan tujuan agar anda menjadi paham dan tidak ragu untuk menggunakan aplikasi ini.

Mengenal Aplikasi Neo Plus


Neo Plus merupakan aplikasi penghasil uang terbaru yang dilengkapi dengan fitur-fitur perbankan lengkap.

Memangnya fitur perbankan apa saja yang tersedia di aplikasi ini? 

Aplikasi bisa disebut juga sebagai bank digital karena anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk melakukan aktivitas perbankan seperti transfer, menabung, dan deposito.

Salah satu kelebihan yang akan anda dapatkan jika menggunakan aplikasi Neo Plus adalah dapat melakukan transfer ke bank lain tanpa mengeluarkan biaya tambahan untuk admin. 

Jika anda melakukan deposit pada aplikasi juga akan mendapatkan keuntungan yang cukup besar yaitu berupa bunga deposito tabungan yang terbilang tinggi.

Karena masih tergolong baru, aplikasi bank digital dan penghasil uang terbaru ini mengadakan event untuk membuat orang lain tertarik untuk mendownload aplikasi ini karena fitur nya yang lengkap dan menguntungkan.

Event ini memungkinkan pengguna aplikasi ini memperoleh keuntungan tambahan berupa uang. Untuk bisa mendapatkan uang dari event yang diadakan aplikasi ini adalah dengan cara mendaftar dan mengundang orang lain untuk menggunakan aplikasi Neo+ ini.

Apakah Aplikasi Neo Plus Aman?

Sebelum lanjut ke langkah berikutnya, kita harus mengetahui terlebih dahulu apakah aplikasi penghasil uang ini aman untuk digunakan atau tidak.

Perlu diketahui aplikasi bank digital dan penghasil uang ini sangat aman untuk digunakan karena sudah mendapatkan ijin dan terawasi oleh badan OJK (otoritas jasa keuangan). 

Jadi, anda tidak perlu ragu lagi untuk menggunakan dan melakukan verifikasi di aplikasi ini karena aplikasi ini sudah resmi mendapatkan ijin dan aman untuk digunakan.

Cara Menghasilkan Uang di Aplikasi Neo Plus

Terdapat beberapa cara yang bisa anda ikuti untuk bisa menghasilkan atau mendapatkan uang dari aplikasi Neo+. Berikut ini adalah beberapa caranya:

Membuat Akun Pada Aplikasi Neo+

Bagi anda yang belum pernah menggunakan aplikasi ini dapat dengan mudah mendapatkan uang hanya dengan mendaftar atau membuat akun pada aplikasi Neo Plus.

Dengan membuat akun, anda akan mendapatkan hadiah berupa uang sebesar Rp 20.000.

Pada saat melakukan pendaftaran atau pembuatan akun, anda diharuskan untuk memasukkan kode referal HCGA62 untuk bisa mendapatkan hadiah uang. Klik link dibawah untuk melakukan pendaftaran.

Ajak teman gabung Neo Plus

Salah satu cara yang paling menguntungkan untuk menghasilkan uang di aplikasi Neo Plus adalah dengan mengajak teman untuk menggunakan aplikasi ini juga.

Anda bisa mengundang teman dengan cara klik menu Ajak Teman, setelah itu bagikan kode undangan tersebut ke teman-teman anda.

Ketika anda berhasil mengajak teman untuk bergabung, maka akan mendapatkan keuntungan berupa uang senilai Rp 25.000 untuk satu orang. 

Jika anda berhasil mengundang 15 orang teman maka akan mendapatkan uang sejumlah Rp 350.000. 

Bagaimana lumayan menguntungkan bukan? Hanya dengan mengundang teman saja maka anda akan mendapatkan uang yang cukup banyak.

Akhir kata

Aplikasi Neo Plus merupakan aplikasi yang mudah untuk mendapatkan uang hanya dengan bermain hp saja. Anda juga tidak perlu ragu dengan aplikasi ini karena sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK.