Sea.Pre Registration.FF Max.Garena.Com Ended, Berikut Penjelasannya

Sea.Pre Registration.FF Max.Garena.Com merupakan situs yang dapat digunakan untuk melakukan pre registrasi game Free Fire Max agar mendapatkan hadiah
Sepertinya saat ini banyak sekali player Free Fire yang tidak bisa mengakses situs Sea.Pre Registration.FF Max.Garena.Com. Lantas apakah penyebabnya? Simak informasi lengkapnya berikut ini.

sea.pre registration.ff max.garena.com

Belum lama ini Garena telah meliris secara resmi aplikasi versi premium dari game Free Fire yaitu aplikasi FF Max.

Aplikasi ini sangat diminati oleh para player FF karena Free Fire Max memiliki tampilan grafik yang lebih HD. Sehingga, pada saat pertama kali dirilis aplikasi ini langsung diserbu oleh para player FF.

Selain memiliki grafik yang lebih baik, didalam FF Max juga terdapat berbagai hal menarik lainnya yang akan didapatkan mulai dari map baru, item baru, event baru, dan masih banyak lainnya.

Pada saat Free Fire Max akan dirilis, Garena memberikan kesempatan yang besar bagi para player FF untuk melakukan pre registrasi agar mendapatkan hadiah ketika FF Max dirilis.

Untuk melakukan pre registrasi bisa dilakukan melalui situs Sea.Pre Registration.FF Max.Garena.Com. Namun saat ini banyak player FF yang tidak bisa mengakses situs tersebut. Oleh karena itu, saya akan membagikan informasi lengkapnya pada berikut ini.

Mengenal Sea.Pre Registration.FF Max.Garena.Com

Sea.Pre Registration.FF Max.Garena.Com merupakan situs yang dapat digunakan untuk melakukan pre registrasi game Free Fire Max agar mendapatkan hadiah.

Bagi anda yang belum tahu, sebelum Free Fire Max dirilis Garena menyuruh para player FF untuk melakukan registrasi terlebih dahulu. Sebagai imbalannya nanti Garena Free Fire akan memberikan hadiah gratis bagi para player FF yang telah melakukan pra register. 

Bagi para player FF yang melakukan pra register sebelum Free Fire Max dirilis, maka dapat dibilang sangat beruntung karena akan mendapatkan hadiah menarik yang dibilang cukup langka untuk dimiliki.

Hadiah Sea.Pre Registration.FF Max.Garena.Com
Sebenarnya terdapat 10 hadiah yang bisa anda dapatkan secara cuma-cuma. Namun, untuk bisa mendapatkan semua hadiahnya maka anda harus menjadi 10 orang terbanyak yang berhasil mengundang player FF lain untuk melakukan pre registrasi. 

Apabila anda hanya melakukan pre registrasi saja dan tidak mengundang teman untuk registrasi, maka anda hanya akan mendapatkan 5 hadiah saja.

Bagi anda yang penasaran seperti apa hadiah yang ditawarkan, maka bisa langsung lihat dibawah ini.
  • Voucher Gold Royale
  • Cyber Max (Skyboard)
  • Cyber Max Loot Box
  • Max raychaser (head)
  • Max raychaser (facepaint)
  • Max raychaser (bottom)
  • Max raychaser (celana)
  • Max raychaser (baju)
  • Max raychaser (Sepatu)
  • Max raychaser (headset)

Sea.Pre Registration.FF Max.Garena.Com Ended

Apakah anda mengalami masalah tidak bisa mengakses situs Sea.Pre Registration.FF Max.Garena.Com dengan keterangan bahwa Event Ended, maka berarti proses Pre Registrasi telah ditutup.

Sebelum FF Max dirilis, Garena Free Fire telah memberikan waktu yang cukup lama kepada para player FF untuk melakukan pre registrasi sampai tanggal 27 September 2021.

Bagi anda yang tidak sempat untuk melakukan pre registrasi sampai batas waktu yang telah ditentukan, maka dapat dipastikan tidak akan mendapatkan hadiah yang dijanjikan oleh Garena kepada player FF yang melakukan pra register.

Dengan demikian, situs Sea.Pre Registration.FF Max.Garena.Com wajar saat ini tidak diakses karena telah melewati masa Pre Registrasi. Sehingga anda tidak bisa mendapatkan hadiah.

Akhir kata

Demikianlah informasi menarik seputar situs resmi untuk melakukan pre registrasi FF Max agar mendapatkan hadiah. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan terimakasih sudah berkunjung.