Sound of Text Wanita Manja Ringtone Wa, Berikut Cara Menggunakanya

Apakah anda sedang mencari sound of text wanita manja untuk digunakan sebagai nada dering whatsaap yang unik? Kebetulan kali ini saya akan memberikan

Apakah anda sedang mencari sound of text wanita manja untuk digunakan sebagai nada dering whatsaap yang unik? Kebetulan kali ini saya akan memberikan dormasi cara membuat dan menggunaknnya denga mudah.

sound of text wanita manja

Sepertinya akhir-akhir ini banyak pengguna whatsaap yang mengubah nada deringnya dengan suara waita yang unik. Dengan demikian, apabila ada pesan atau telpon yang masuk maka  akan terdengar suara wanita manja yang kedengarannya unik dan lucu. Orang yang mendengar suara tersebut  pun pastinya akan menjadi penasaran dan tertarik untuk menggunakanya.


Salah satu alasan orang mengganti ringtone atau nada dering wa dengan sound of text wanita manja yangterdengar unik dan lucu yaitu karena sebagai hiburan semata saja.


Bagaimana apakah anda juga tertarik untuk menggunakan ringtone suara wanita manja? Yuk simak informasi lengkapnya terlebih dahulu pada berikut ini.


Apa Itu  Sound of Text Wanita Manja?

Bagi anda yang belum tahu, sound of text wanita manja  yaitu sebuah alat yang bisa anda gunakan untuk membuat suara wanita manja buatan dari bentuk teks atau tulisan yang dikonversikan ke dalam format MP3.


Anda dapat membuat suara wanita manja dengan mudah melalui situs sound of text yang dapat diakses secara gratis. Untuk membuatnya pun tidak memrlukan waktu yang lama yaitu hanya perlu memasukkan text yang akan diubah menjadi suara nada dering Whatsaap.


Baca juga: Cash Step Aplikasi Jalan Kaki Dapat Uang, Apakah Aman Digunakan?

Cara Membuat Sound Of Text Wanita Manja

Bagi anda yang tertarik untuk membuat suara wanita manja, maka bisa menggunakan bantuan situs sound of text Voiceoftext.com yang mendukung beragam pilihan bahasa daerah seperti Jawa dan Sunda. Berikut ini adalah cara membuat ringtone Wa sound of text wanita manja yang bisa anda ikuti:

  • Langkah pertama, buka situs sound of text whatsapp
  • Pada menu Voice, pilih Javanese (Indonesia)
  • Kemudian ketik teks yang akan dirubah menjadi suara wanita manja
  • Selanjutnya klik tombol Convert to Voice
  • Setelah itu, klik Download MP3

Catatan: sebaiknya masukkan teks dengan menggunakan bahasa Sunda agar suara yang dihasilkan terdengar lebih natural. 


Cara Mengggunakan Sound of Text Wanita Manja Sebagai Nada Dering di Whatsaap

Setelah berhasil membuat suara wanita manja melalui situs sound of text, maka anda dapat menggunakanya sebagai nada dering Whatsaap. Berikut ini adalah Langkah-langkah untuk menggunakannya:

  • Buka File Manager atau File Explorer
  • Kemudian buka penyimpanan internal dan masuk ke folder Download
  • Cari file sound of text suara wanita  manja yang telah didownload
  • Apabila sudah ketemu, salin file tersebut
  • Kemudian pastekan ke dalam folder Notifikasi
  • Selanjutnya buka aplikasi Whatsaap dan masuk ke pengaturan
  • Pilih menu Notifikasi dan klik Nada Notifikasi
  • Setelah itu, pilih file sound yang akan dijadikan sebagai nada dering


Dengan mengikuti Langkah-langkah yang telah dijelaskan tadi, maka anda sudah berhasil merubah nada dering atau ringtone Whatsaap dengan suara wanita manja yang unik dan lucu.


Baca juga: Fun Flip Apk Penghasil Uang, Baca Berita Bisa dapat Uang

Akhir Kata

Demikianlah informasi menarik yang dapat disampaikan mengenai sound of text wanita manja yang sedang ramai digunakan orang. Emoga artikel ini dapat bermanfaat dan terimakasih sudah berkunjung.