Apk Cuaca Wibu Anime, Link Download dan Cara Menggunakannya

Apk Cuaca Wibu sedang ramai menjadi perbincangan para warganet di berbagai media sosial belakangan ini.
Apk Cuaca Wibu sedang ramai menjadi perbincangan para warganet di berbagai media sosial belakangan ini.

apk cuaca wibu

Seperti yang kita ketahui di musim penghujan seperti saat ini, aplikasi prediksi cuaca sangat diperlukan untuk memudahkan kita mengetahui kondisi cuaca yang akan datang. Dengan demikian, kita bisa mempersiapkannya sebelum beraktivitas.

Akkhir-akhir ini di media sosial, warganet sedang ramai memperbincangkan aplikasi cuaca wibu. Namun uniknya aplikasi tersebut sama sekali tidak menampilkan informasi cuaca. 

Lantas apa itu Apk Cuaca Wibu yang sedang viral saat ini? Untuk mengetahuinya, maka simak informasi lengkapnya pada berikut ini.

Mengenal Apk Cuaca Wibu

Meskipun nama aplikasinya cuaca, namun Apk Cuaca Wibu bukanlah aplikasi prakiraan cuaca bahkan sama sekali tidak ada hubungannya dengan cuaca.

Aplikasi yang sedang viral ini buukan aplikasi cuaca, melainkan aplikasi Nekopoi yang disamarkan agar terlihat mirip seperti aplikasi cuaca. 

Aplikasi ini disebut aplikasi cuaca karena gambar ikon aplikasinya yang berbentuk cuaca. Banyak orang yang menggunakan aplikasi ini dengan tujuan untuk mengecoh orang lain.

Download Apk Cuaca Wibu Anime

Bagi anda yang ingin mencoba mengubah ikon aplikasi Nekopoi menjadi aplikasi cuaca dengan tujuan agar orang lain tidak curiga, maka bisa mengunduh aplikasinya melalui link download dibawah ini.

DOWNLOAD

Setelah berhasil mendownload, maka silahkan install aplikasinya dengan tujuan agar bisa anda gunakan.

Cara Mengganti Ikon Apk Cuaca Wibu

Untuk mengubah ikon aplikasi Cuaca Wibu tidaklah sulit, namun bagi anda yang tidak mengetahui caranya maka bisa simak informasi lengkapnya berikut ini:
  • Langkah pertama, buka aplikasi Cuaca Wibu yang telah diunduh
  • Kemudian piilih ikon garis putih yang terletak di sudut kanan atas
  • Selanjutnya anda kan dibawa ke halaman pengaturan 
  • Setelah itu,  tekan Samarkan aplikasi untuk mengubah ikon menjadi cuaca

Agar tidak sembarang bisa membuka aplikai cuaca, maka anda bisa menambahkan kata sandi terlebih dahulu.

Akhir Kata

Demikianlah informasi  menarik seputar Apk Cuaca Wibu yang sedang viral akhir-akhir ini. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung.