Gaya Helikopter TikTok Yang Viral, Berikut Tutorialnya

Gaya Helikopter TikTok sepertinya belakangan ini sedang ramai menjadi perbincangan hangat para pengguna aplikasi Tiktok

Gaya Helikopter TikTok sepertinya belakangan ini sedang ramai menjadi perbincangan hangat para pengguna aplikasi Tiktok.

gaya helikopter tiktok


TikTok merupakan aplikasi sosial media yang sedang booming saat ini. Bahkan di negara Indonesia sendiri, jumlah pengguna TikTok mencapai puluhan juta.


Karena jumlah penggunanya yang sangat banyak, sehingga tidak heran jika TikTok sering kali menghadirkan trend-trend baru yang cukup menarik di kalangan masyarakat. 


TikTok dikenal dengan aplikasi yang menampilkan video-video dance yang diiringi dengan berbagai jenis musik. 


Biasanya video TikTok yang cepat menjadi viral dan masuk ke dalam FYP, yakni video-video dance dengan ciri khas goyangan yang sangat unik.

Baca juga: TikTok Asia 19.5.5 APK, Link Download dan Cara Menginstallnya

Apa Itu Gaya Helikopter TikTok?

Gaya helikopter TikTok merupakan gaya baru yang saat ini sedang viral karena menarik dan terbilang unik. Sehingga tidak heran jika banyak orang yang ingin menirukan gaya ini.


Banyak orang yang kebingungan dengan cara membuat  gaya helicopter TikTok. Karena jika anda melihat videonya, maka akan dibuat pusing dengan tangan yang berputar putar menyerupai baling-baling helikopter.


Jika dilihat sekilas, namaknya gaya helikopter terbilang mudah untuk ditiru. Namun pada kenyataannya tidaklah demikian karena gerakan memutar tangan yang terlihat sangat cepat.


Tutorial Gaya Helikopter TikTok 

Gerakan perputaran tangan pada gaya helikopter terbilang cukup cepat, sehingga agak sedikiit susah untuk ditiru. Nah, bagi anda yang ingin mencoba dance atau gerakan gaya helicopter TikTok maka simak video tutorialnya pada berikut ini.

Baca juga: Cara Daftar Tiktok Affiliate Program Untuk Bisa Menghasilkan Uang

Akhir Kata

Demikianlah informasi menarik seputar gaya helikopter TikTok yang sedang viral saat ini. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung.