Grivy App Fanta Jeruk Alfamart & Indomaret, Ini Cara Mendapatkannya Gratis

Tahukah anda? Saat ini Grivy App membagikan kode promo yang dapat ditukar dengan sebotol fanta jeruk di Alfamart dan Indomaret
 
Tahukah anda? Saat ini Grivy App membagikan kode promo yang dapat ditukar dengan sebotol fanta jeruk di Alfamart dan Indomaret.

grivy app fanta jeruk alfamart & indomaret

Untuk anda yang suka minum fanta maka jangan sampai melewatkan kesempatan yang  jarang terjadi ini.

Fanta rasa jeruk memiliki rasa yang enak dan segar. Sehingga cocok sekali diminum di siang hari pada saat cuaca sedang panas.

Dengan menggunakan link Grivy App yang akan saya bagikan pada artikel ini, anda bisa mendapatkan fanta secara cuma-cuma. Oleh sebab itu, simak informasi lengkapnya pada berikut ini.

Mengenal Grivy App

Grivy App merupakan sebuah platform atau aplikasi yang sering kali membagikan kupon dan voucher belanja secara gratis pada para penggunanya. 

Grivy App sempat viral beberapa kali karena membagikan voucher Coca Cola, Royco, dan berbagai macam produk lainnya secara gratis.

Nah, belum lama ini Grivy App Kembali membagikan voucher gratis yang dapat ditukarkan dengan Fanta Jeruk. Sangat disarankan untuk segera klaim voucher, sebelum kesempatan ini berakhir.

Voucher yang telah anda dapatkan dari Grivy App bisa langsung ditukarkkan dengan Fanta Jeruk secara gratis melalui Indomaret ataupun Alfamart terdekat.

Link Fanta Gratis Indomaret Grivy App

Hal yang perlu diketahui adalah Grivy App telah menjalin Kerjasama dengan beberapa supermarket popular di Indonesia, salah satunya yaitu Indomaret. Sehingga anda bisa menukarkan secara langsung voucher atau kupon yang diperoleh dari Grivy App.

Namun untuk bisa menukar voucher dengan fanta gratis di Indomaret, anda perlu melakukan klaim melalui link Fanta Gratis Grivy Indomaret pada berikut ini:

  • https://grivy.app/c/idm-fanta-vitc-fcm-125

Link Fanta Gratis Alfamart Grivy App

Tidak hanya bisa menukar voucher gratis di Indomaret, anda juga dapat memperoleh kupon gratis di supermarket besar lainnya yaitu Alfamart. 

Jiika anda ingin mengklaim Fanta gratis melalui Alfamart, maka pastikan bahwa link yang anda gunakan jangan sampai salah. 

Berikut ini adalah link Fanta Gratis Grivy Alfamart:
  • https://grivy.app/c/sat-fanta-vitc-fcm-125
  • https://grivy.app/c/sat-fanta-vitc-225

Cara Klaim Voucher Grivy App Dengan Fanta Jeruk Gratis 

Sebenarnya anda dapat mengklaim voucher gratis dari Grivy App dengan mudah. Namun bagi annda yang masih bingung baggaimana caranya maka dapat mengiktui  langkah-langkahnya berikut ini:
  • Buka salah satu link Fanta Gratis Grivy App melalui Indomaret atau Alfamart yang telah dibagikan diatas
  • Kemudian login menggunakan akun Google, Facebook, ataupun Line
  • Apabila promo masih tersedia, maka pilih tombol Claim It atau Tukarkan
  • Centang syarat dan ketentuan sesuai dengan umur anda, lalu klik tombol Claim It atau Tukarkan
  • Selanjutnya akan tampil barcode yang dapat anda dengan fanta jeruk secara gratis
  • Setelah itu, anda bisa pergi ke  Indomaret atau Alfamart untuk menukar barcode tersebut dengan Fanta  rasa jeruk Vit 390ml

Akhir Kata

Demikianlah pembahasan menarik seputar Grivy App Fanta Jeruk Alfamart & Indomaret. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan terimakasih sudah berkunjung.