Kenapa Whatsapp From Meta? Berikut Ini Adalah Penjelasannya

Saat ini sepertinya banyak warganet yang penasaran kenapa Whatsapp From Meta? Tidak sedikit orang yang belum tahu kenapa muncul tulisan Whatsapp From
Saat ini sepertinya banyak warganet yang penasaran kenapa Whatsapp From Meta? Tidak sedikit orang yang belum tahu kenapa muncul tulisan Whatsapp From Meta.

kenapa whatsapp from meta

Akhir-akhir ini apllikasi Whatsaap sedang ramai menjadi perbincangan hangat di berbagai  kalangan masyarakat.

Wal mulla perbincangan ini menjadi ramai yaitu karena munculnya tulisan from Meta di loading screen pada saat membuka aplikasi Whatsapp. 

Lantas apa yang dimaksud dengan Whatsapp From Meta? Kenapa muncul tulisan Whatsapp From Meta secara tiba-tiba?

Apabaila anda memiliki pertanyaan serupa maka simak pembahasan informasi lebih lengkapnya mengenai Whatsapp From Meta pada berikut ini.

Mengenal Whatsapp From Meta

Mungkin sebelumnya anda tidak sadar bahwa pada saat membuka apllikasi Whatsapp terlebih dahulu muncul tulisan Whatsapp From Facebook. Namun saat ini tulisan tersebut telah diganti menjadi Whatsapp From Meta.

Bagi anda yang belum tahu bahwa aplikasi Whatsapp, Facebook, dan Instagram dimiliki oleh perusahaan yang sama yakni Facebook Inc. 

Nah, saat ini perusahaan Facebook secara resmi telah berganti nama menjadi Meta Platforms Inc. Sehingga tidak heran jika tulisan from facebook pada sat membuka WA telah berubah menjadi  Whatsapp From Meta.

Kenapa Whatsapp From Meta?

Salah satu alasan kenapa muncul tulisan Whatsapp From Meta yaitu untuk menunjukkan bahwa Whatsapp merupakan aplikasi resmi milik Meta. Dengan demikian, orang lain akan mengetahui bahwa Whatsapp adalah aplikasi yang dibuat oleh Meta Platforms Inc.

Tulisan Whatsapp From Meta ini telah muncul di aplikasi Whatsapp versi terbarunya. Jika belum muncul, maka mungkin anda menggunakan apllikasi WA versi mod atau belum mengupdate ke versi terbaru.

Cara Update Whatsapp From Meta

Bagi anda yang tidak menngalami munculnya tulisan Whatsapp From Meta, maka untuk cara mengatasinya yaitu dengan mengupdate aplikasi ke versi terbarunya. Berikut ini adlah langkah-langkah untuk update Whatsapp:
  • Langkah pertama, buka Google Play Store ataupun Apps Store
  • Kemudian cari aplikasi Whatsapp
  • Setelah itu, klik tombol Update dan tunggu prosesnya sampai selesai

Dengan mengikuti langkah-langkah tadi maka  aplikasi Whatsapp telah berhasil diperbarui dan akan muncul tulisan Whatsapp From Meta.

Akhir Kata

Demikianlah informasi menarik seputar pertanyaan kenapa Whatsapp From Meta. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan terimakasih sudah berkunjung.