Wood Puzzle Penghasil Uang, Apakah Terbukti Membayar?

Saat ini banyak bermunculan aplikasi atau game yang diklaim bisa menghasilkkan uanng dengan mudah. Salah satunya yaitu game Wood Puzzle penghasil uang
Saat ini sudah banyak bermunculan aplikasi atau game yang diklaim bisa menghasilkkan uanng dengan mudah. Salah satunya yaitu game Wood Puzzle penghasil uang.

wood puzzle penghasil uang

Pada era digital seperti saat ini, kita bisa menghasilkan uang dari rumah dengan memanfaatkan tekhnologi yang ada tanpa harus mengeluarkan tenaga fisik yanpg menguras tenaga.

Akhir-akhir para warganet sedang dihebohkan dengan hadirnya aplikasi game yang diklaim bisa menghasilkan uang. Nama aplikasinya yaitu Wood Game.

Para warganet sedang penasaran apakah game penghasil uang yang sedang viral ini benar terbukti membayar atau justru penipuan.

Olleh sebab itu, kali ini studimsam akan meberikan informasi lebih lengkapnya mengenai Wood Puzzle Penghasil Uang pada berikut ini.

Mengenal Wood Puzzle Penghasil Uang

Wood Puzzle merupakan game penghasil uang yang baru saja dirilis dan langsung viral di berbagai media sosial. 

Meskipun belum lama dirilis, game ini sudah mencapai lebih dari 5 juta kali unduhan di Google Play Store. 

Game ini memiliki kelebihan ukuran file aplikasi yang terbilang kecil yaitu sekitar 16 MB saja. Dengan demikian, tidak akan membuat ponsel anda menjadi lemot dan bagi anda yang memiliki ponsel dengan spek terbatas pun masih bisa menggunakanya. 

Download Wood Puzzle Apk Penghasil Uang

Bagi anda yang tertarik untuk mencoba menghasilkan uang dari game Wood Puzzle maka bisa mendownload apikasinya dengan mudah di Google Play Store.

Anda hanya perlu mencari Wood Puzzle Rich Rewards di Google Play Store, kemudian download dan install aplikasinnya.

Namun bagi anda yang tidak mau ribet, maka bisa langsung saja menekan tombol download dibawah ini untuk mengunduh game Wood Puzzle secara gratis.


Cara Menggunakan Wood Puzzle Game Penghasil Uang

Anda perlu menyelesaikan misi yang berupa teka-teki puzzle untuk bisa menghasilkan uang di aplikasi ini. Berikut ini adalah cara menggunakan Wood Puzzle: 
  • Langkah Pertama, buka apllikasi Wood Puzzle pada ponsel anda
  • Kemudian mulai bermain dengan menusun blok-bllok puzzle yang terlihat
  • Tempatkan potongan puzzle agar bisa memenuhi baris, sehingga bisa mendapatkan poin
  • Setelah itu, teruslah bermain dengan Menyusun puzzle sampai mendapatkan uang banyak

Cara Menarik Uang di Wood Puzzle

Setelah berhasil mengmpulkan poin sebanyak mungkin, maka anda sudahh bisa menarik koin tersebut dengan uang asli. Berikut ini adalah cara withdraw di Wood Puzzle: 
  • Pertama, pilih menu Kartu Bank di game Wood Puzzle
  • Kemudian pilih nominal uang yang ingin ditarik (minimal penarikan Rp 300 dan maksimal penarikan Rp 200.000)
  • Selanjutnya tekan tombol Tunai
  • Masukkan nomor rekening bank anda
  • Setelah itu, konfirmasi penarikan dan tunggu uang masuk ke rekening anda

Apakah Wood Puzzle Terbukti Membayar?

Aplikasi penghasil uang ini terbilang aman untuk digunakan karena tidak menggunakan sistem deposit atau investasi. Sehinggga, anda tidak perlu khawatir akan kehilangan uang.

Berdasarkan beberapa sumber  mengatakan bbahwa aplikasi ini terbukti membayar hanya dalam nominal kecil saja seperti  Rp 300, Rp 500,  dan Rp 1.000. Namun aplikasi ini  tidak membayar dalam proses penarikan uang yang besar.

Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa aplikasi aman dan terbukti membayar namun hanya dalam nominal kecil saja. Sehingga, dapat dibilang percuma apabila tidak bisa menarik uang dengan nominall yang besar.

Akhir Kata

Demikianlah informasi  menarik seputar Wood Puzzle penghasil uang yang sedang viral belakangan ini. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dann terimakasih sudah berkunjung.