Aplikasi Virgo Alfamart, Link Download dan Cara Menggunakannya

saat ini ada aplikasi Virgo yang dapat digunakan untuk membeli voucher, token listrik, kuota, dan lainnya dari uang kembalian receh dari Alfamart
Kabar baik telah hadir untuk anda yang suka berbelanja di Alfamart, karena saat ini ada aplikasi Virgo yang dapat digunakan untuk membeli voucher, token listrik, kuota, dan lainnya dari uang kembalian receh dari Alfamart.

aplikasi virgo alfamart

Pada zaman digitall seperti saat ini sudah terdapat berbagai macam pilihan aplikasi yang dilengkapi dengan berbagai fitur menarik dan dapat digunakan secara gratis.

Salah satu jenis aplikasi yang sedang popular sekarang ini yaitu aplikasi e-wallet yang memiliki fitur utama untuk menyimpan uang secara digital serta dapat digunakan untuk bertransaksi online.

Belum lama ini, telah hadir aplikasi e-wallet terbaru yang langsung viral dan menjadi perbincangan banyak orang yaitu aplikasi Virgo Alfamart.

Tidak sedikit orang dibuat penasaran dengan aplikasi Virgo yang sedang viral ini. Apabila anda juga penasaran dengan aplikasi Virgo, maka silahkan simak informasi lengkapnya pada berikut ini.

Apa Itu Aplikasi Virgo Alfamart?

Aplikasi Virgo Alfamart ialah aplikasi e-wallet yang baru  saja dirilis oleh Virgo PT Capital Net Indonesia (CNI). Aplikasi ini dilengkapi fitur yang akan memudahkan anda saat lakukan transaksi lewat cara online atau cashless.

Hadirnya aplikasi ini rupanya memberikan banyak manfaat seperti melakukan transaksi menjadi lebih mudah dan tidak perlu mengeluarkan uang cash.

Salah satu keunikan yang terdapat pada aplikasi ini adalah bisa digunakan untuk menampung uang receh yang didapatkan dari  uang kembalian belanja di Alfamart. 

Disamping itu, dengan memakai aplikasi ini, Anda bisa juga memperoleh beragam keuntungan lainnya seperti promosi, cashback, potongan harga, atau beragam bonus yang lainnya.

Fitur-Fitur Aplikasi Virgo Alfamart

Seperti yang kita tahu bahwa setiap aplikasi memiliki fitur yang akan memanjakan penggunanya. Berikut ini adalah fitur-fitur yang ditawarkan aplikasi Virgo:
  • Membeli pulsa dan paket internet
  • Bayar bill listrik dan token listrik
  • Transfer ke bank atau e-wallet lain
  • Hebat up Virgo bebas ongkos admin
  • Bisa dipakai untuk kumpulkan uang recehan kembalian dari Alfamart dan Alfamidi
  • Uang recehan yang terkumpul bisa diambil atau dipakai untuk beli pulsa, bayar listrik, dan lain-lain

Download Aplikasi Virgo

Aplikasi Virgo ini telah ada di Google play Store dan App Store. Dengan demikian anda dapat dengan mudah untuk mengunduh aplikasinya.

Sangat tidak disarankan untuk memasang aplikasi Virgo dari website atau situs lain. Hal ini  dikhawatirkan terdapat virus atau malware apabila Anda mendownload aplikasi Virgo ini dari website atau situs pihak ke-3 .

Berikut ini adalah link download aplikasi virgo Alfamart di Google Play Store

Cara Daftar Aplikasi Virgo Alfamart

Sama dengan e-wallet yang lain, Anda harus mendaftarkan lebih dulu bila ingin memakai aplikasi Virgo.

Berikut panduan cara mendaftar aplikasi Virgo e-wallet terkini:
  • Unduh aplikasi Virgo lewat link di atas
  • Selanjutnya membuka aplikasinya, lalu tentukan Daftar Saat ini
  • Scroll layar kebawah dan baca syarat dan ketentuan yang tersedia. Kemudian pilih Setuju
  • Selanjutnya masukkan nama lengkap dan nomor ponsel yang masih aktif
  • Pilih tombol Selanjutnya, lalu masukkan kode OTP yang telah dikirim ke nomor ponsel anda
  • Selanjutnya buat PIN keamanan yang terbagi dalam 6 digit angka
  • Setelah itu, akun sudah sukses dibikin.

Cara Menggunakan Aplikasi Virgo

Untuk dapat terhubung semua feature yang berada di aplikasi Virgo, kamu wajib melakukan klarifikasi. Klarifikasi bisa dilaksanakan dengan mengupload photo e-KTP Anda. Keuntungan yang dapat Anda peroleh sesudah klarifikasi ini salah satunya seperti memuat saldo sampai 10 juta rupiah, bisa lakukan transfer e-wallet/bank, dan memperoleh promosi contreng biru.

Berikut ini  adalah-langkah untuk menggunakan aplikasi Virgo yang bisa anda ikuti:
  • Membuka aplikasi Virgo, kemudian tekan tombol Yuk Verifikasi akunmu sekarang!
  • Kemudian unggah foto KTP dan passtikan foto tersebut benar-benar terang dan tidak blur
  • Pilih tombol Gunakan Foto, selanjutnya periksa lagi data yang muncul
  • Apabila sudah betul, click Oke, Sudah Benar untuk verifikasi
  • Kemudian foto selfie dengan KTP dengan cara memilih tombol Siap, foto Sekarang
  • Mengambil photo, lalu tekan Gunakan Foto Ini apabila sudah usai
  • Setelah itu, Anda tinggal menanti proses klarifikasi account Virgo Anda dalam sesaat

Setelah akunn berhasil diverikasi, maka anda bisa menngakses semua fitur yang tersedia di aplikasi ini mulai dari beli pula, data internet, bayar tagihan, dan banyak lainnya.

Apa Aplikasi Virgo Aman Dipakai?

Aplikasi Virgo ini aman dipakai, karena sudah diawasi langsung oleh Bank Indonesia. Aplikasi Virgo dipromotori oleh aktris populer yang tidak rapuh oleh waktu yakni Rafi Ahmad.

Tidak itu saja, Virgo merajut kerja sama dengan Alfamart . Maka telah ditegaskan aplikasi Virgo ini aman dipakai, Anda tak perlu takut bila ingin memakai aplikasi Virgo.

Akhir Kata

Demikianlah informasi menarik yang dapat disampaikan mengenai aplikasi Virgo Alfamart. Semoga artikel ini  dapat bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung.

Bermanfaat bagi orang lain merupakan salah satu tujuanku