Beyond Live Apk, Link Download dan Cara Menggunakan

Saat ini sudah terdapat aplikasi-aplikasi yang menyediakan layanan streaming konser musik virtual, salah satunya yaitu Beyond Live Apk
Saat ini sudah terdapat aplikasi-aplikasi yang menyediakan layanan streaming konser musik virtual, salah satunya yaitu Beyond Live Apk yang sedang ramai dicari belakangan ini.

beyond live apk

Pandemi covid-19 membuat kegiatan beraktifitas diluar ruangan menjadi sangat terbatas. Kita semua dianjurkan untuk tetap dirumah agar tehindar dari paparan virus corona.

Salah satu yang terdampak dari adanya pandemic yaitu indutri musik yang saat ini tidak bisa mengadakan konser musiik secara langsung dihadapan para penonton karena untuk menghindari kerumunan. 

Karena permasalahan tersebut, saat ini telah dirilis Beyond Live Apk yang dikabarkan dapat digunakan untuk menonton konser live musik secara virtual.

Mengenal Beyond Live Apk

Beyond Live Apk merupakan aplikasi yang menyediakan layanan nonton konser secara online. Aplikasi ini cocok digunakan untuk para pecinta KPOP karena terdapat banyak sekalli konser atau live dari artis-artis Korea yang bisa ditonton.

Salah satu koner yang bisa ditonton pada aplikasi ini yaitu konser SMCU 2022 yang akan diadakan pada tanggal 1 Januari 2022. Dalam konser tersebut, anda bisa melihat penampillan dari Aespa, EXO, NCT, Super Junior, Shinee, dan masih banyak lainnya.

Jika anda ingin menonton berbagai macam kkoner KPOP secara gratis, maka silahkan segera download aplikasi Beyond Live.

Download Beyond Live Apk

Jika anda tertarik mengunduh aplikasi Beyond Live untuk menonton konsernya, maka bisa mengunduhnya langsung melalui layanan penyedia aplikasi resmi seperti Google Play Store atau App Store.

Namun apabila anda sudah tidak sabar, anda bisa mengunduhnya melalui link download Beyond Live Apk pada berikut ini.

Silahkan klik salah satu link download di atas, kemudian tunnggu proses unduhan selesai dan lanjutkan proses selanjutnya untuk menginstal aplikasinya.

Cara Login Beyond Live Apk

Meskipun anda bissa masuk kedalam aplikasi ini  dengan mudah, namun belum banyak orang yang mengetahui bagaimana caranya. Berikut ini adalah langkah-langkah login aplikasi Beyond Live: 
  • Langkah petama, bbuka aplikasinya pada ponsel anda
  • Tekan ikon pofil yang terletak dibagian atas, lalu setujui perizinan yang dibutuhkan
  • Kemudian pilih metode login yang tersedia (Google, Apple, Facebook, Line, Naver, dan Kakao)
  • Klik Other Countries pada bagian Please Select a Location
  • Selanjutnya masukkan nama, nickname, dan email
  • Centang terms and condition yang tersedia
  • Setelah itu, anda sudah behasil login

Cara Menggunakan Aplikasi Beyond Live

Aplikasi ini bisa anda gunakan untuk menonton beragam live konser secara gratis. Berikut ini adalah cara menggunakan Beyond Live Apk untuk menonton konser:
  • Buka aplikasinya dan login ke akun anda
  • Kemudian pilih salah satu konser yang ingin ditonton
  • Selanjutnya akan tampilan waktu hitungan mundur kapan konser akan tayang
  • Apabila konser sudah dibuka, maka silahkan klik tombol Enter The Venue

Akhir Kata

Demikianlah informasi menarik mengenai apllikasi untuk nonton yaitu Beyond Live Apk. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung.