Blue Whale TikTok Viral, Berikut Informasi Lengkapnya

Blue Whale TikTok Viral dan Blue Whale Challenged sepertinya saat ini sedang ramai menjadi perbincangan di berbagai sosial media terutama TikTok
Blue Whale TikTok Viral dan Blue Whale Challenged sepertinya saat ini sedang ramai menjadi perbincangan di berbagai sosial media terutama TikTok.

blue whale tiktok viral

Seperti yang kita tahu bahwa TikTok saat ini telah menjadi sosial media dengan jumlah penggunna terbanyak di dunia.

TikTok berisi video-video pendek terbaru dan menarik. Sehingga tidak heran jika TikTok sering kali membuat trend baru di kalangan masyarakat.

Baru-baru ini telah hadir trend yang sebenarnya sudah ada dari beberapa tahun lalu namun Kembali viral yakni Blue Whale TikTok Viral dan Blue Whale Challenged.

Trend tersebut belakangan ini viral karena membuat para pengguna TikTok merasa khawatir. Mengingat trend ini cukup berbahaya untuk diikuti.

Apa Itu Blue Whale TikTok Viral?

Blue Whale merupakan sebuah bentuk tantangan yang dikeluarkan oleh kurator dimana setiap pemain harus mengikuti perintah yang diinstruksikan dalam jangka waktu tertentu untuk bisa menang.

Alasan yang membuat trend ini viral di TikTok karena tantangan Blue Whale dianggap sangat berbahaya untuk anak-anak dan dapat mengakkibatkan sebuah kematian.

Biasanya tantangan yang diberikan sangat ekstrim seperti menonton aksi kejam, melihat film horror, bahkan tantangan melukai diri sendiri. Biasanya tantangan ini dilakukan selama 50 hari.

Apabila pemain tidak melakukan tantangan yang diberikan, maka akan ada ancaman seperti teman atau keluarga anda akan disakiti.

Tidak sedikit pemain Challenged Blue Whale TikTok yang merasa tertekan dan depresi sebelum akhirnya berpuncak pada tindakan bunuh diri.

Oleh sebab itu, sebaiknya trend ini dijauhkan dari jangkauan anak-anak karena mereka mempunyai pola fikir yang masih rendah. Hal ini bisa berakibat fatal pada pemikiran anak-anak.

Sejarah Blue Whale TikTok Viral dan Blue Whale Challenged

Tantangan yang mengkhawatirkan seperti Blue whale TikTok muncul secara luas sekitar tahun 2016.

Dengan adanya tantangan ini memilliki efek yang sangat buruk mulai dari kejadian melukai diri sendiri dan bahkan yang paling parah adalah bunuh diri.

Biasanya tugas yang diberikan pada awal misi tidak terlalu bahaya. Namun setelah mendalami tantangan, maka tugas akan semakin berat dan berbahaya.

Ciri-ciri Orang Bermain Challenged Blue whale TikTok

Terdapat beberapa tanda-tanda yang bisa diperhatikan pada orang yang berkemungkinan mengikutii tantangan ini. Berikut ini adalah ciri-cirinya:
  • Terlihat lemas meskipunt tidak melakukan aktivitas diluar
  • Sering menyendiri dalam waktu yang agak lama
  • Mudah mengantuk
  • Tidak memiliki rasa simpati terhadap apapun
  • Terdapat luka di sekitar tubuhnya
  • Sering emosi tanpa sebab
  • Kehilangan minat melakukan apapun

Meskipun ciri-ciri tersebut tidak sepenuhnya benar menandakan orang yang mengikuti Challenged Blue While. Namun anda bisa memperhatikan ciri-ciri yang telah dijelaskan sebagai Tindakan waspada.

Baca juga: Preserve Family Twitter Yang Viral, Berikut Informasinya

Akhir Kata

Demikianlah innformasi menarik seputar Blue Whale TikTok Viral dan Blue Whale Challenged. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung.