Emoji Durian Salin TikTok, Berikut Cara Membuatnya

Jika anda pengguna TikTok pastinya sudah tidak asing lagi dengan emoji durian salin TikTok yang belakangan ini sedang viral
Jika anda pengguna TikTok pastinya sudah tidak asing lagi dengan emoji durian salin TikTok yang belakangan ini sedang viral.

emoji durian salin tiktok

Seperti yang kita ketahui bahwa emoji merupakan salah satu cara yang dapat digunakan untuk mengungkapkan perasaan melalui pesan teks di media sosial.

Biasanya setiap ponsel menyediakan berbagai macam jenis emoji yang dapat anda gunakan secara gratis. Namun tidak semua emoji tersedia di keyboard ponsel anda.

Salah satu emoji yang saat ini sedang banyak dicari orang karena tidak tersedia di keyboard ponsel yaitu emoji buah durian.

Bagi anda yang penasaran dengan emoji durian dan ingin tahhu bagaimana cara membuatnya, maka simak informasi lengkapnya pada berikut ini.

Mengenal Emoji Durian Salin TikTok

Emoji Durian Salin TikTok merupakan emoji yang yang memiliki bentuk seperti buah durian dengan ciri khas berwarna kuning serta terdapat duri di kulit buahnnya.

Biasanya pada keyboard bawaan terdapat berbagai macam emoji buah-buahan eperti jeruk, lemon, semangka, apel, anggur, mangga, kelapa, nanas, dan masih banyak lainnya.

Akhir-akhir ini banyak sekali orang yang mencari emoji durian karena emoji ini tidak tersedia di keyboard bawaan ponsel.

Saat ini tidak sedikit orang yang penasaran bagaimana cara untuk membuat atau mendapatkan emoji durian yang bisa disalin pada aplikasi sosial media seperti Whatsapp dan lain-lain.

Cara Buat Emoji Durian Yang Viral di TikTok

Untuk saat ini emoji durian tidak tersedia di keyboard bawaan ponsel. Meskipun demiikian, anda bisa menggunakannya dengan membuatnya sendiri. Berikuut ini adlah langkah-langkah buat emoji durian salin TikTok:
  • Langkah pertama, buka browser dan kunjungi situs flaticon.com
  • Kemudian cari ikon durian pada kolom pencarian yang telah tersedia
  • Selanjutnya unduh salah satu ikon durian yang akan dijadikan emoji
  • Kunjungi situs makemoji.com
  • Kemudian unggah foto atau ikon durian yang telah diunduh dari situs flaticon
  • Tunggu beberapa saat sampai proses mengunggah selesai
  • Selanjutnya download emoji durian anda
  • Buka aplikasi Whatsapp Web di computer atau laptop anda
  • Setelah itu bukka percakapan dengan seseorang, klim tombol klipp, pilih stiker, dan unggah emoji yang telah didownload sebelumnya

Bagaimana sangat mudah untuk dilakukan bukan? Meskipun cara yang telah dijelaskan tadi untuk mebuat stiker durian. Namun paling tidak anda sudah bisa membuat sticker durian di Whatsapp.

Akhir Kata

Demikianlah informasi menarik yang dapat disampaikan mengenai Emoji Durian Salin TikTok beserta cara membuatnya. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung.