Download Minecraft 1.18.0 Versi Terbaru Dengan Mudah

Pada artikel ini, studimsam akan memberikan informasi lengkap mengenai Minecraft 1.18.0 versi terbaru beserta link download dan cara instalnya
Pada artikel ini, studimsam akan memberikan informasi lengkap mengenai Minecraft 1.18.0 versi terbaru beserta link download dan cara instalnya.

minecraft 1.18.0

Pada saat ini banyak sekali pilihan game seru yang dapat dimainkan ketika waktu luang. Salah satu game yang sudah ada sejak lama namun masih tetap digemari para gamers hingga saat ini yaitu game Minecraft.

Seperti yang kita ketahui bahwa bermain game Minecraft dapat dilakukan dengan menggunakan ponsel, Play Station, dan computer.

Game ini diminati oleh banyak gamers, karena memiliki gameplay yang menarik serta ddalamnya kita bebas untuk eksploratif.

Nah belum lama ini game Minecraft telah melakukan update terbarunya ke versi 1.18.0. Oleh sebab itu, bagi para pecinta game Minecraft jangan sampai kelewatan untuk mencobanya.

Mengenal Minecraft 1.18.0 Apk

Minnecraft  mmerupakan game bergenre openworld yang berarti para pemain dapat dengan bebas mengeksplorasi tanpa adanya batasan misi.

Dalam game ini, pemain bisa menggunakan berbagai macam item yang tersedia untuk membuat sebuah bangunan yang diinginkan.

Game ini sangat cocok dimainkan anak-anak karena dapat dimanfaatkan sebagai salah satu cara untuk melatih kemampuan kreativitas anak.

Semenjak pertama kali diluncurkan pada tahun 2021, game Minecraft hingga saat ini masih tetap menjadi primadona para gamers.

Pada akhir tahun 2021, Majong Games yang merupakan develepor game Minecraft telah diupdate ke versi terbaru 1.18.0 dengan penambahan beberapa fitur baru.

Download Minecraft 1.18.0

Bagi anda yang tertarik untuk mencoba memainkan game Minecraft versi 1.18.0 maka bisa segera mengunduhnya.

Game Minecraft 1.18.0 sudah tersedia di Google Play Store dan App store. Dengan demikian, anda tidak perlu pusing mencari link downloadnya.

Meskipun demikian, pada kali ini studimsam akan membantu anda dengan membagikan link download Minecraft 1.18.0 yang bisa anda gunakan pada berikut ini.


Silahkan klik tombol download tersebut, kemudian tunggu beberapa saat sampai proses unduhan selesai dan install aplikasinya terlebih  dahulu untuk bisa menggunakanya.

Cara Instal Minecraft 1.18.0

Cara untuk menginstal game Minecraft versi terbru sebenarnya sama seperti cara menginstal aplikasi pada umumnya. Namun bagi anda yang belum tahu caranya, maka bisa mengikuti angkah-langkahnya pada berikut ini:
  • Langkah pertama, download aplikasi Minecraft 1.18.0 melalui link diatas
  • Kemudian buka file manager dan masuk ke folder Download
  • Pilih file apk Minecraft yang telah berhasil diunduh
  • Selanjutnya tekan tombol Instal
  • Jika muncul peringatan perizinan instal aplikasi dari sumber tidak dikenal, maka silahkan pilih Izinkan
  • Setelah itu, hanya perlu menunggu proses instal selesai dan aplikasi sudah bisa digunakan

Akhir Kata

Demikianlah informasi menarik seputar game versi terbaru Minecraft 1.18.0 yang lagi viral. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung.