Mudrunner Mod APK 2022, Link Download dan Cara Instal

Anda suka game balapan mobil dengan tema off-road? Jika iya, maka game Mudrunner Mod APK dapat menjadi pilihan yang tepat untuk anda coba
Anda suka game balapan mobil dengan tema off-road? Jika iya, maka game Mudrunner Mod APK dapat menjadi pilihan yang tepat untuk anda coba.

mudrunner mod apk

Bermain game merupakan salah satu cara alternatif yang banyak dilakukan oleh orang untuk mengisi waktu luangnya agar tidak jenuh.

Saat ini terdapat banyak sekali jenis game yang dapat anda mainkan mulai dari battle royale, action, balapan, dan masih banyak yang lainnya.

Nah, bagi anda yang memiliki hobi balapan ssekarang ini terdapat sebuah gameplay mengendarai kendaraan off-road yang memicu adrenalin yaitu game Mudrunner Mod APK.

Game ini sebelumnya hanya bisa dimainkan di PC saja. Namun, saat ini telah dikembangkan sehingga anda bisa memainkan game ini di ponsel android anda.

Bagi anda yang penasaran dengan game Mudrunner, maka silahkan informasi lengkapnya berikut ini.

Apa Itu Mudrunner Mod APK?

Mudrunner Mod APK merupakan sebuah game yang bertemakan balapan mobil off-road dengan medan yang sangat seru dan memacu adrenalin.

Game seru ini telah tersedia untuk versi android yang bisa anda unduh langsung melalui Google Play Store semenjak tanggal 3 Juni 2021.

Meskipun terbilang belum lama dirilis, namun game ini sudah ramai digunakan. Hal ini dikarenakan, pengguna game akkan dimanjakan dengan pengalaman bermain game yang memiliki kualitas baik dan pastinya seru.

Dalam game, anda akan diajak untuk menjelajahi sebuah medan ekstrem dengan mengendarai mobil off-road. Terdapat sekitar 15 peta yang bisa dijelajahi serta 16 mobil off-road yang bisa dikendarai.

Selain memilliki kualitas gambar yang baik, hal yang menjadikan game Mudrunner semakin seru untuk dimainkan yaitu terdapat misi-misi yang harus diselesaikan seperti mengangkut barang melalui medan yang sulit dan terjal tanpa merusak barangnya.

Download Mudrunner Mod APK 2021

Meskipun game ini sudah tersedia di Google Play Store, namun game Mudrunner bersifat premium. Sehinngga anda perlu membelinya dengan harga sekitar Rp 119.000 untuk bisa memainkan gamenya.

Namun bagi anda yang tidak mau mengeluarkan uang untuk membeli game ini, maka bisa mencoba cara alternatif dengan menggunakan aplikasi versi modifikasinya.

Berikut ini adalah link download Mudrunner Mod APK for android yang bisa digunakan secara gratis  


Silahkan klik tombol Download, kemudian tunnggu proses unduhhan sampai selesai. Setelah itu, anda perlu menginstal aplikasinya dahulu untuk bisa menggunakannya.

Fitur-Fitur Mudrunner Mod APK 2021

Sebelum memainkan game ini, tentunnya anda harus mengetahui informasi mengenai fitur apa saja yang terdapat di game Mudrunner Mod APk. Berikut ini adalah beberapa fitur yang ditawarkan:

1. Unlimited Money

Pada game Mudrunner versi mod memiliki fitur unlimited money. Dengan demikian, anda bisa memainkan dan membeli semua item yang tersedia tanpa harus khawatir kehabisan uang.

2. Free Download

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya bahwa game Mudrunner versi original yang terdapat di Google Play store sebenarnya tidaklah gratis. Melainkan anda harus membayar sekitar Rp 119.000 untuk bisa memainkan gamenya.

Meskipun demikian, anda tidak perlu takut karena anda masih bisa meraakan sensai bermain game ini dengan versi modifikasinya yaitu Mudrunner Mod APK.

3. Jenis Kendaraan dan Maps yang Berbeda

Mudrunner Mod APK tentunya  sangat berbeda dengan  aplikasi original yang bisa anda temukan di Googlle Play Store. Pada versi  modifikasi akan mendapatkan 15 jenis maps terbuka yang terdiri dari 6 peta sandbox dan 9 peta lyang menantang garis.

Tidak hanya itu saja, pada game Mudrunner versi mod ini juga menyediakan 16 kendaraan offroad berbeda yang bisa anda mainkan secara gratis.

Apakah Mudrunner Mod Apk Aman?

Aplikasi Mudrunner versi modifikasi ini hanya tersedia untuk sistem smartphone android 6.0 atau lebih tinggi. Jadi, jika anda tidak bisa menginstal game ini kemungkinan sistem smartphone belum cocok.

Aplikasi versi mod ini dibuat oleh pihak ketiga, sehingga sangat disarankan untuk sama sekali jangan pernah melakukan top up atau pembelian apapun di aplikasi ini.

Akhir Kata

Demikianah informasi menarik dan terlengkap mengenai Mudrunner Mod Apk 2021. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung.