Download Aplikasi Karejo, Pencari Lowongan Pekerjaan

Pada era digital seperti saat ini mencari pekerjaan mencari lowongan pekerjaan bisa melalui internet, salah satunya yaitu menggunakan aplikasi Karejo

Pada era digital seperti saat ini mencari pekerjaan mencari lowongan pekerjaan bisa melalui internet, salah satunya yaitu menggunakan aplikasi Karejo yang sedang viral.

aplikasi karejo


Saat ini memang sudah tersedia banyak sekali lowongan pekerjaan namun untuk mendapatkannya cukup sulit. Sehingga tidak heran jika banyak warganet yang merasa kecewa dan menjadi tidak bersemangat lagi.


Jika pada zaman dahulu kita menggunakan koran untuk mencari informasi lowongan pekerjaan, namun saat ini sudah terdapat aplikasi maupun website yang mmenyediakan lowongan pekerjaan.


Salah satu aplikasi penyedia layanan lowongan pekerjaan yang bisa anda coba saat ini yaitu apllikasi Karejo. Belakngan ini aplikasi tersebut sedang viral lantaran menawarkan fitur yang akan memudahkan anda.


Bagi anda yang penasaran dengan Karejo Apk maka simak informasi penjelasan lengkapnya pada berikut ini.


Mengenal Aplikasi Karejo

Aplikasi Karejo merupakan aplikasi yang menawarkan informasi lowongan pekerjaan dari portal-portal yang telah tersedia.


Aplikasi Karejo didirikan oleh Hengki Sihombing dengan tujuan untuk mempermudah para pencari lowongan pekerjaan menemukan pekerjaan impian mereka dengan akurat tanpa diharuskan mencari di sebagian portal berbeda.


Aplikasi ini menawarkan beragam fitur unggulan yang akan memudahkan anda seperti fitur Email Allert yang berguna untuk menerima notifikasi tentang informasi longan pekerjaan berdasarkan keahlian dan posisi yang diinginkan.


Selain itu, aplikasi ini juga menyediakan informasi lowongan yang lebih lengkap dengan banyak filter Pendidikan mulai dari lulusan SMP, SMA, dan Sarjana. Bahkan posisi pekerjaan mulai dari office boy hingga manajer pun teredia disini.


Akhir-akhir ini aplikasi Karejo menjadi viral karena banyak yang mengatakan berbeda dngan aplikasi penyedia loker lainnya. Aplikasi ini dapat membantu anda menemukan pekerjaan dengan lebih mudah dan cepat serta dilengkapi dengan fitur yang lebih bagus dan menarik.


Baca juga: Aplikasi Neo Plus Penghasil Uang

Monetisasi Aplikasi Karejo BKD Sumut

Setiap startup atau perusahaan pastinya akan mengambil keuntungan dari layanan yang telah diberikan. Hal ini juga terjadi pada aplikasi Karejo yang mengambil keuntungan dari perusahaan yang menawarkan lowongan.


Pendiri Karejo Hengki Sihombing mengatakan bahwa aplikasi Karejo menggunakan sebuah mmodel CPC (Cost Per Click) dan metode monetisasi bersamaan dengan job portal yang sudah diagregasikan.


Tidak hanya itu, aplikasi penyedia lowongan ini juga telah bekerjasama dengan jobportal dan diberlakukan integrasi joblist melalui Job portal lewat API. Hal ini membuat informasi yang ditampilkan lebih dari sebelumnya.


Baca juga: Aplikasi Nano Vest Penghasil Uang, Berikut Cara Menggunakannya

Download Aplikasi karejo

Bagi anda yang ingin mencoba menggunakan aplikasi Karejo untuk mencari lowongan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan, maka bisa mengunduhnya melalui layanan penyedia aplikasi resmi seperti Google Play Store.


Namun bagi anda yang tidak mau ribet mencarinya, maka bisa menggunakan link download aplikasi Karejo pada berikut ini.


DOWNLOAD

Akhir Kata

Demikianlah informasi menari mengenai aplikasi Karejo yang dapat digunakan untuk mencari lowongan pekerjaan dengan mudah dan cepat. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung.