Automatic Game Link Embedding MLBB di TikTok, Berikut Caranya!

banyak warganet yang memperbincagkan fitur TikTok terbaru yang sangat berguna untuk para konten kreator game yaitu fitur Automatic Game Link Embedding
Sepertinya belakangan ini banyak warganet yang memperbincagkan fitur TikTok terbaru yang sangat berguna untuk para konten kreator game yaitu fitur Automatic Game Link Embedding.

automatic game link embedding

Saat ini TikTok menjadi alah satu sosial media yang paling digandrungi di kalangan masyarakat luas. Bahkan lebih dari 200 juta pengguna aktif setiap harinya pada aplikasi ini.

Berbagai video pendek unik dan menarik bisa anda temukan pada aplikasi TikTok mulai dari dance, fashion, Pendidikan, informasi, hingga gaming pun bisa anda temui.

Beberapa game yang paling mudah ditemui di TikTok adalah game online yang sedang popular saat ini seperti game Mobile Legends, Free Fire, dan PUBG.

Saat ini TikTok telah menghadirkan fitur baru bernama Automatic Game Link Embedding yang dikabarkan akan sangat bermanfaat untuk konten kreator yang sering mengunggah video game di TikTok.

Apa Itu Automatic Game Link Embedding?

Automatic Game Link Embedding merupakan fitur baru di TikTok yang berguna untuk menandai semua video game yang berkaitan dengan game yang diunggah.

Dengan adanya fitur ini, anda bisa memberikan suatu tanda pada video game atau mengumpulkannya menjadi satu kategori satuan.

Sebagai contoh yang akhir-akhir ini sedang banyak dicari yaitu Automatic Game Link ML yang dimana setiap anda mengunggah video Mobile Legends maka dibawah caption video tersebut akan terdapat tanda bahwa game tersebut merupakan game dari Mobile Legends Bang Bang.

Cara Menggunakan Automatic Game Link Embedding

Sebenarnya anda dapat menggunakan fitur Automatic Game Link ML Embedding dengan sangat mudah, namun karena masih baru sehingga belum banyak yang mengetahui bagaimana caranya. 

Berikut ini adalah langkah-langkah menggunakan Automatic Game Link Embedding:
  • Langkah pertama, buka aplikasi TikTok
  • Selanjutnya buka kolom pencarian
  • Ketikkan Automatic Game Link Embedding yang diinginkan (jika anda player Mobile Legends maka ketikkan “MLBB Pop Internal Entrance For Anchor Join”)
  • Klik tombol Join untuk bergabung menjadi conten creator game mobile legends
  • Selanjutnya pilih video yang ingin diunggah
  • Setelah itu, hanya perlu menunggu proses unggahan selesai

Apakah Menggunakan Automatic Game Link Embedding Dibayar?

Saat ini banyak sekali warganet yang penasaran apakah dengan menyertakan link embedding dalam video TikTok akan mendapatkan uang. 

Namun jika dilihat dari keterangan event yang sedang berlangsung, Moonton tidak memberikan keterangan apapun yang menandakan bahwa event ini tidak berhadiah.

Meskipun demikian, jika anda suka bermain game maka tidak ada salahnya untuk mencoba fitur terbaru ini. Anda bisa memanfaatkan fitur ini untuk mendapatkan view yang lebih banyak.

Akhir Kata

Demikianlah informasi menarik dan terlengkap seputar Automatic Game Link Embedding di TikTok. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung.