Cara Isi Saldo ShopeePay Lewat New Livin by Mandiri

Cara isi ShopeePay lewat New Livin by Mandiri atau versi kuning cukup berbeda dengan versi sebelumnya
Cara isi ShopeePay lewat New Livin by Mandiri atau versi kuning cukup berbeda dengan versi sebelumnya. Lantas bagaimanakah caranya? Yuk simak informasi lengkapnya berikut ini.

cara isi saldo shopeepay lewat new livin by mandiri

Perlu diketahui pada awal bulan Oktober 2021, Bank Mandiri telah merilis versi terbaru dari New Livin by mandiri dengan tampilan yang lebih kekinian dan fitur yang lebih nyaman digunakan.

Namun tampilan aplikasi Livin Mandiri terbaru yang berbeda dari versi sebelumnya, mengakibatkan banyak orang kebingungan dengan menu-menunya dan menjadi tidak tahu cara isi ShopeePay lewat Livin Mandiri terbaru.

Sebenarnya tampilan Livin mandiri terbaru lebih enak dilihat dan mudah untuk digunakan. Namun karena aplikasi ini masih baru, sehingga para penggunannya perlu beradaptasi terlebih dahulu.

Cara Isi Saldo ShopeePay Lewat New livin by Mandiri Terbaru

Sevenarnya cara top up ShopeePay lewat livin mandiri terbaru ahmpir sama seperti versi sebelumnya. Namun terdapat perbedaan pada beberapa tampilan menunya saja. 

Jika pada versi sebelumnya top up ShopeePay dilakukan melalui menu Bayar, namun saat ini sudah diganti melalui menu top up e-walet.

Berikut Cara isi ShopeePay lewat New Livin by Mandiri Terbaru:
  • Langkah pertama, buka aplikasi New Livin by Mandiri
  • Kemudian login ke akun anda
  • Setelah berhasil masuk, pilih menu Top Up
  • Kemudian pilih e-wallet dan pilih ShopeePay
  • Pada kolom VA masukkan kode 893+nomor Hp ShopeePay (contoh: 89308769xxx)
  • Kemudian pilih nominal top up yang tersedia atau dengan mengetikkan nominal secara manual (minimal Rp 10.000)
  • Jangan lupa untuk memeriksa detail top up sudah benar
  • Kemudian masukan PIN New Livin by mandiri untuk menyelesaikan transaksi

Setelah mengikuti langkah yang telah dijelaskan, maka anda akan mendapatkan notifikasi bahwa top up ShopeePay berhasil dilakukan dan saldo akan bertambah.

Berapa Biaya Admin Top Up ShopeePay di New Livin by Mandiri?

Untuk saat ini isi saldo ShopeePay lewat New Livin by Mandiri akan dikenakan biaya admin yang tidak terlalu besar yaitu Rp 500. 

Biaya admin dipotong dari saldo di aplikasi Livin by Mandiri. Sehingga saldo yang masuk ke ShopeePay akan utuh sesuai dengan nominal yang telah dipilih.

Sebagai contoh, apabila anda melakukan top up Rp 10.000 maka saldo yang akan masuk ke ShopeePay tetap Rp 10.000. Sementara itu, biaya admin dipotong daribsaldo rekening Mandiri anda.

Kenapa Tidak Bisa Top Up ShopeePay Lewat Livin Mandiri?

Salah satu penyebab gagal top up saldo ShopeePay melalui Livin Mandiri adalah ssalah memasukkan kode virtual account. Oleh karena itu, pastikan masukkan kode 893 yang diikuti dengan nomor Hp akun Shopee yang akan menerima saldo (contoh: 893085742014532).

Akhir Kata

Demikianlah informasi menarik dan terlengkap seputar cara isi ShopeePay lewat New Livin by Mandiri. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung.