Extra Kuota TikTok Tri 10GB, Berikut Cara Mendapatkannya

Akhir-akhir ini warganet sedang dihebohkan dengan layanan Extra Kuota TikTok Tri yang dibagikan secara gratis kepada para penggunanya

Akhir-akhir ini warganet sedang dihebohkan dengan layanan Extra Kuota TikTok Tri yang dibagikan secara gratis kepada para penggunanya. Apakah anda sudah tau cara mendapatkannya? Yuk simak informasinya berikut ini.

exta kuota tiktok tri

Tri saat ini menjadi alah satu penyedia layanan telekommunikasi terbesar di Indoneia. Provider Tri bisa dibibilang sudah lama menemani warganet menjelajah internet.


Tri tumbuh berkembang menjadi mobile lifestyle provider. Hal ini dapat dibuktikan dengan 95% jumlah pengguna kartu tri yaitu anak milenial dengan gaya hidup dan tingkat menjejlah dunia digital yang tinggi.


Provider Tri seringkali menghadirkan beragam promo menarik yang bertujuan untuk menjaga loyalitas penggunanya seperti pembelian diskon pulsa, kuota murah, dan bahkan kuota gratis.


Tidak mau kalah dengan provider lainnya, baru-baru ini Tri kembali menghadirkan promo yang sangat menarik yaitu Extra kuota TikTok Tri gratis sebesar 10 GB yang dapat dinikmati oleh seluruh penggunanya. 


Lantas bagaimana cara mendapatkan kuota TikTok Tri gratis? Yuk simak informasi lengkapnya pada berikut ini.


Sekilas Extra Kuota TikTok Tri

Extra kuota TikTok Tri merupakan penawaran kuota gratis sebesar 10GB yang diberikan kepada seluruh pengguna provider Tri. Anda bisa menggunakan kuota gratis tersebut untuk membuka TikTok sepuasnya.


Perusahaan Tri saat ini telah bergabung dan melakukan kerjasama dengan PT. Indosat Ooredoo dengan tujuan untuk memajukan provider jaringan di Indonesia yang diberi nama dengan Indosat Ooredoo Hutschison 3.


Hal ini dapat dilihat dari munculnya berbagai promo menarik yang dikeluarkan oleh perusahaan provider internet tersebut di awal tahun, salah satunya yaitu penawaran layanan extra kuota TikTok gratis.


Promo layanan tersebut pastinya tidak terlepas dari sebuah kolaborasi antara kedua perusahaan provider terbessar di Indonesia yaitu Indosat Ooredoo dan Tri.


Baca juga: Cara Beli Paket By.U Tanpa Aplikasi

Cara Mendapatkan Extra Kuota TikTok Tri

Karena promo ini masih baru, sehingga masih banyak orang belum tahu cara mendapatkannya. Berikut ini adalah langkah-langkah mendapatkan extra kuota TikTok Tri gratis:

  • Langkah pertama, download aplikasi Bima+ di Google Play Store atau App Store
  • Kemudian instal dan buka aplikasinya
  • Daftar atau login ke aplikasi menggunakan nomor Tri anda
  • Buka halaman Beranda, pada bagian Data silahkan pilih Lihat Detail 
  • Jika tercantum kuota TikTok maka berarti anda telah mendapatkan kuota tersebut
  • Setelah itu, anda bissa menggunakan kuota tersebut untuk membuka aplikasi Tiktok tanpa takut kuota utama berkurang


Akhir Kata

Demikianlah informasi menarik seputar pembahasan extra kuota TikTok beserta cara mendapatkannya. Semoga arrtikel ini dapat bermanfaat dan terima kasih ssudah berkunjung.