Cara Beli Paket By.U Tanpa Aplikasi

Bisa nggak sih beli paket by.U tanpa aplikasi? Pertanyaan seperti ini seringkali dilontarkan oleh pengguna kartu by.U baru
Bisa nggak sih beli paket by.U tanpa aplikasi? Pertanyaan seperti ini seringkali dilontarkan oleh pengguna kartu by.U baru. 

Nah, untuk penjelasan mengenai pertanyaan tersebut maka simak informasi lengkapnya pada artikel ini.

cara beli paket by u tanpa aplikasi

Kartu by.U merupakan sebuah simcard serba digital yang berada dibawah naungan PT Telkomsel. Yang dimaksud serba digital adalah untuk semua transaksi mulai dari pemesanan dan aktivitasi simcard, pembelian paket, cek kuota, dan yang lainnya harus dilakukan secara online.

Perlu diketahui bahwa kartu by.U ini cukup berbeda dengan kartu prabayar biasa lainnya seperti Tri, Indosat, Axis, Loop, Simpati, dan yang lainnya. 

Jika pada kartu prabayar lainnya bisa melakukan transaksi pembelian paket data dan kuota internet di konter-konter yang lokasinya dekat dengan anda. 

Namun, pada kartu by.U anda tidak bisa melakukan hal tersebut. Untuk semua transaksi pada kartu by.U dilakukan secara online menggunakan aplikasi by.U.

Bagi sebagian orang menganggap transaksi secara online ini cukup rumit. Namun, menurut saya merupakan sebuah kemudahan karena kita tidak perlu repot-repot keluar dari rumah hanya untuk membeli paket data.

Cara Beli Paket by.U Tanpa Aplikasi

Perlu anda ketahui bahwa untuk semua transaksi pada kartu by.U hanya bisa dilakukan menggunakan aplikasi by.U yang bisa anda download secara gratis di google play store.

Saat ini kita tidak bisa membeli paket by.U tanpa aplikasi, maka dari itu saya akan menjelaskan cara beli paket by.U menggunakan aplikasi. Berikut ini adalah langkah-langkahnya:
  • Buka aplikasi by.U pada ponsel yang anda gunakan
  • Kemudian, pilih paket kuota by.U yang akan anda beli
  • Selanjutnya pilih metode pembayaran yang tersedia mulai dari pulsa, linkaja, gopay, ovo, dana, shopeepay, Indomaret, dan alfamart
  • Setelah itu, tinggal klik lanjutkan pembayaran
  • Lakukan pembayaran sesuai metode yang telah dipilih maka paket kuota by.U pun akan terisi otomatis

Bagaimana mudah sekali bukan untuk cara melakukan pembelian paket by.U yang dapat dilakukan dengan waktu singkat.

Kelebihan Kartu by.U

Berikut ini adalah beberapa kelebihan dan manfaat yang akan anda dapatkan jika menggunakan kartu by.U.

Proses transaksi serba digital

Jika menggunakan kartu by.U anda akan merasa sangat terbantu karena bisa melakukan transaksi seperti pembelian pulsa dan kuota hanya melalui ponsel yang anda gunakan. Sehingga anda tidak perlu capek keluar rumah pergi ke konter untuk membeli pulsa atau kuota.

Bisa atur nomor ponsel cantik sendiri

Berbeda dengan kartu prabayar lainnya, anda bisa mengatur nomor ponsel sesuka hati anda pada saat pertama kali akan membeli simcard by.U. Namun, Perlu diperhatikan nomor ponsel tersebut belum digunakan orang lain.

Bebas pilih dan atur kuota

Salah satu kelebihan kartu by.U yang tidak akan anda dapatkan di kartu prabayar lainnya adalah bisa memilih dan mengatur kuota sesuai yang kita butuhkan atau inginkan.

Akhir kata

Demikianlah informasi mengenai cara beli paket by.U tanpa aplikasi dan informasi tambahan mengenai kelebihan yang dimiliki kartu by.U. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk anda dan terimakasih sudah berkunjung.