Event Fever Store Free Fire Kembali Hadir, Ini Cara Mengikutinya

Tahukah anda? Event Fever Store Free Fire akan kembali hadir dengan dua bundle keren dan langka yang bisa anda dapatkan
Tahukah anda? Event Fever Store Free Fire akan kembali hadir dengan dua bundle keren dan langka yang bisa anda dapatkan. Tentunya kabar ini membuat para player FF bersemangat dan tidak sabar menunggu event ini berlangsung.

fever store  free fire

Garena tidak pernah berhenti menghadirkan event-event baru dan menarik yang akan membuat para player Free Fire semakin betah memainkan game nya.

Kehadiran ebuah event merupakan hhal yang sangat dinantikan olleh para player FF, karena pada event terdapat banyak sekali promo menarik dan bisa mendapatkan item secara gratis.

Nah baru-baru ini telah beredar kabar bahwa event Fever Store FF yang sebelumnya telah diadakan akan kembali dihadirkan dengan sederet skin keren yang bisa anda dapatkan.

Bagaimana apakah anda penasaran dengan Event Fever Store Free Fire yang akan kembali diadakan dalam kurun waktu dekat ini? Yuk simak informasi lengkapnya pada berikut ini.

Apa Itu Fever Store Free Fire?

Fever Store Free Fire merupakan event yang sebenarnya sudah diadakan namun akan kembali diadakan dengan sederet skin dan item menarik yang bisa didapatkan.

Adapun hadiah utama yang bisa didapatkan dari event Fever Store FF yaitu bundle menarik dan langka yaitu sebuah bundle perempuan bernama Bloods Buster yang terlihat sangat keren dengan warna hitam dan merah pada kostumnya.

Tidak hanya itu saja, anda juga bisa mendapatkan bundle lama yang dihadirkan kembali yaitu Black Turtle Neck. Bagi anda yang belum mendapatkan bundle Black Turtle Neck maka jangan sampai kelewatan event ini.

Untuk bisa mendapatkan bundle-bundle tersebut pada event ini, anda perlu melakukan spin menggunakan diamond. Sehingga anda perlu menyiapkan diamond FF yang cukup untuk melakukan spin.

Cara Mengikuti Event Fever Store Free Fire

Untuk bisa mengikuti event ini, anda perlu menyiapkan diamond untuk melakukan spin dan pastinya keberuntungan ketika melakukan spin untuk mendapatkan hadiah utama. Berikut ini adalah langkah-langkah untuk mengikuti event Fever Store FF:
  • Langkah pertama, buka apllikasi Free Fire dan login ke akun anda
  • Masuk kedalam tab event Free Fire dan cari 
  • Kemudian buka event Fever Store Free Fire
  • Selanjutnya anda akan dibawa masuk kedalam web event tersebut
  • Anda hanya perlu melakukan spin menggunakan diamond FF untuk bisa mendapatkan hadiah utama

Perlu diketahui bahwa harga untuk melakukan satu kali spin dikenai biaya 19 diamond. Sementara  itu, untuk melakukan 5 kali spin harganya yaitu 79 diamond. 

Bisa dibilang peluang untuk mendapatkan hadiah pada event ini terbilang sangat besar. Sehingga anda tidak perlu khawatir tidak mendapatkan hadiah.

Akhir Kata

Demikianlah informasi menarik mengenai event Fever Store Free Fire berhadiah menarik yang akan kemabli hadir. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung.