Kalkulator WR MLBB: Penghitung Win Rate ML Terbaik

Tahukah anda? Pada era digital seperti saat ini, kita bisa mengetahui predeksi WR di Mobile legends dengan mudah yaitu menggunakan Kalkulator WR MLBB

Tahukah anda? Pada era digital seperti saat ini, kita bisa mengetahui predeksi WR di Mobile legends dengan mudah yaitu menggunakan Kalkulator WR MLBB.

kalkulator wr mlbb

Mobile Legends saat ini menjadi game yang paling diminati oleh hampir semua kalangan mulai dari anak kecil, remaja, dan bahkan orang dewasa pun masih suka memainkan game ini.


Pada game Mobile Legends, Win Rate menjadi salah satu  faktor penting yang harus dipertimbangkan sebelum bertanding.


Semakin tinggi win rate MLBB yang diraih maka player akan lebih mudah memperkirakan rasio kemenangan dirinya beserta tim ketika menghadapi musuh.


Apabila hero yang sering anda gunakan memiliki win rate tinggi, maka berarti anda sangat ahli menguasai permainan dari hero yang dikendalikan.


Lantas bagaimanakah cara menghitung WR Mobile Legend? Yuk simak informasi lengakpnya pada berikut ini.


Apa Itu WR MLBB?

WR MLBB atau Win Rate Mobile Legend merupakan presentase kemenangan yang diraih oleh setiap player dari semua pertandingan yang telah dimainkan. Biasanya WR menjadi salah satu faktor penting yang diperhitungkan sebelum bermain.


Apabila anda memiliki WR yang terbilang tinggi maka musuh akan pesimis ketika akan melawan anda. 


Baca juga: Script Map Hack Mobile Legend Terbaru dan Cara Menggunakannya

Kalkulator WR MLBB

Kalkulator WR MLBB merupakan salah satu tools yang bisa digunakan untuk menghitung rasio Win Rate anda di game Mobile Legends secara otomatis.


Tidak hanya itu saja, situs ini juga akan menampilkan informasi berapa pertandingan yang harus anda menangkan untuk bisa mendapatkan win rate yang diinginkan.


Untuk bisa menghitung win rate game mobile legends, maka bisa menggunakan kalkulator WR MLBB yang dapat diakses melalui situs hitungwr.com.


Cara Menghitung WR Mobile Legend di Kalkulator MLBB

Sebenarnya anda dapat menggunakan kalkulator ini unntuk menghitunng win rate dengan sangat mudah. Namun abagi anda yang tidak tahu caranya maka bisa simak panduannya pada berikut ini:

  •  Langkah pertama, kunjungi situs hitungwr.com
  • Masukkan total match yang telah dimainkan pada kolom batch
  • Masukkan win rate pada kolom WR
  • Masukkan target win rate yang diinginkan pada kolom Prediksi WR
  • Setelah itu, tekan tombol Hasil 


Setelah menekan tommbol Hasil di situs tersebut, maka akan keluar hasil prediksi jumlah win yang harus didapatkan agar bisa mendapatkan win rate yang diinginkan.


Baca juga: Cara Scrim Mobile Legend Yang Bisa Anda Ikuti Dengan Mudah

Akhir Kata

Demikianlah  informasi menarik mengenai kalkulator WR MLBB yang memiliki fungsi untuk menghitung atau mempediksi win rate mobile legend. Seemoga artikel ini dapat bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung.