Download Yugioh Master Duel Apk Versi Mobile Terbaru

Game Yugioh Master Duel Apk yang telah dinantikan oleh para pecinta Yu Gi Oh akhirnya resmi dirilis pada berbagai platform yang dapat langsung diunduh
Game Yugioh Master Duel Apk yang telah dinantikan oleh para pecinta Yu Gi Oh akhirnya resmi dirilis pada berbagai platform yang dapat langsung diunduh.

yugioh master duel apk

Game ini mengambil tema dari salah satu anime berjudul Yu-Gi-Oh yang sangat popular pada zamannya. Didalam anime tersebut, terdapat karakter utama bernama Yugi yang bermain kartu ajaib yang bisa mengeluarkan monster dan beragam efek keren.

Game kartu online dari konami ini dapat dibilang sangat popular semenjak era konsol PlayStation 1 dan kabar baiknya kini telah dirilis dalam versi PC dan Mobile. Sehingga anda dapat memainkan game ini dengan lebih mudah.

Bagi anda yang sudah tidak sabar ingin memainkan game ini dalam versi mobile, maka pada kali ini saya akan memberikan link download aplikasinya dan cara melakukan pre-register.

Yugioh Master Duel Apk

Yugioh Master Duel Apk merupakan seri terbaru dari game kartu Yugioh. Sebelumnya game ini telah dirilis pada versi konsol dan Pc. Namun kabar baiknya adalah game ini akan segera dirilis untuk versi mobile. 

Perlu diketahui terdapat beberapa perbedaan antara game versi aslinya di konsol dan PC dengan versi mobile. Meskipun demikian, untuk update dan mode game sangat mirip dengan versi aslinya.

Bagi anda yang sudah tidak sabar untuk memainkan game Yugioh Master Duel Apk di ponsel, maka hanya perlu menunggu rilisnya secara resmi di server Indonesia.

Namun sampai saat ini belum diketahui secara resmi kapan tanggal rilisnya dan akan tersedia di Google Play Store atau Appp Store.

Meskipun demikain, saat ini sudah tersebar di Internet link download Yugioh Master Duel Apk. Namun untuk saat ini, anda hanya bisa melakukan pre-register agar game ini cepat dirilis dalam waktu dekat.

Download Yugioh Master Duel Apk

Perlub diketahui bahwa game ini sudah tersedia untuk versi Android atauapun IOS. Namun hanya terdapat di beberapa negara saja seperti Algeria, Austria, Brazil, Egypt, France, Germany, Italya, Japan, Portugal, Switzerland, dan Turkey.

Sementara itu, game Yugioh ini belum dirilis secara resmi di Indonesia untuk versi mobilenya. Namun rencananya akan segera dirilis dalam waktu dekat.

Karena game versi mobile dirilis di server Indonesia, maka kita bisa melakukan pre-register Yugioh Master Duel Apk agar ketika game ini dirilis anda sudah bisa langsung memainkannya.

Untuk melakukan pre-register tidaklah sulit, yaitu hanya perlu masuk ke aplikasi Tap Tap atau dengan mengklik link Disini.

Cara Pre-Register Yugioh Master Duel Apk

Memang untuk saat ini anda hanya bisa menunggu game yugioh versi Android atu IOS dirilis secara resmi. Namun anda sudah dapat melakukan pre-register melalui aplikasi Tap Tap. Berikut ini adalah cara melakukan Pre-register di aplikasi Tap Tap:
  • Langkah pertama, download dan instal aplikasi Tap Tap
  • Kemudian buka aplikasinya dan login ke akun anda
  • Selanjutnya cari Game Yu Gi Oh Master Duel
  • Klik tombol Daftar Awal sesuai dengan sistem operasi yang digunakan

Akhir Kata

Demikianlah informasi menarik mengenai game yang kan dirilis dalam versi mobile yaitu game Yugioh Master Duel Apk. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung.

Bermanfaat bagi orang lain merupakan salah satu tujuanku