Allo Bank Apk, Link Download dan Cara Daftar Aplikasinya

Belakangan ini sepertinya banyak orang yang mencari link download Allo Bank Apk. Oleh sebab itu, pada artikel ini saya akan memberikan informasi
Belakangan ini sepertinya banyak orang yang mencari link download Allo Bank Apk. Oleh sebab itu, pada artikel ini saya akan memberikan informasi lengkap beserta link unduhannya untuk anda.

allo bank apk

Pada era digital seperti saat ini, kita bisa melakukan kegiatan sehari-hari dengan lebih mudah dan praktis.

Kini telah hadir beragam aplikasi yang dibuat dengan tujuan untuk memudahkan penggunanya mulai dari berkomunikasi, bertransaksi, dan masih banyak lainnya.

Allo Bank Apk merupakan salah satu aplikasi yang sedang viral belakangan ini karena menawarkan beragam fitur yang akan memudahkan penggunanya seperti bertransaksi, top up e-wallet, bayar tagihan, dan yang lainnya.

Nah, bagi anda yang tertarik untuk menggunakan aplikasi Allo Bank, maka simak informasi lengkapnya pada berikut ini.

Apa Itu Allo Bank Apk?

Allo Bank Apk merupakan sebuah aplikasi bank digital lokal yang menawarkan berbagai macam layanan finansial menarik didalamnya.

Aplikasi ini baru saja dirilis pada bulan Februari 2022 oleh PT. Allo Bank Indonesia yang berada dibawah naungan perusahaan bank terkenal yaitu PT. Mega Corporate.

Dengan adanya aplikasi perbankan ini, anda dapat melakukan berbagai macam transaksi secara online dengan mudah seperti transfer, bayar tagihan, top up, bayar e-commerce, dan yang lainnya.

Kelebihan yang akan didapatkan jika menggunakan aplikasi ini adalah penggunan tidak perlu pergi ke kantor bank untuk mengurus semua keperluan mulai dari registrasi hingga mengelola keuangan.

Meskipun aplikasi ini terbilang baru, namun aplikasi ini aman digunakan. Hal ini dikarenakan, pengguna dapat melihat setiap transaksi yang dilakukan secara transparan.

Fitur-Fitur Aplikasi Allo Bank

Aplikasi perbankan ini menyediakan beragam fitur yang bisa anda gunakan dengan sangat mudah. Berikut ini adalah beberapa fitur yang ditawarkan Allo Bank Apk:
  • Gratis transfer ke semua rekening bank tanpa biaya admin
  • Top-up saldo e-wallet seperti Dana, OVO, Gopay, dan Lain-lain
  • Membayar berbagi tagihan (listrik, PDAM, E-Commerce, dan Lainnya)
  • Mengirim hadiah berupa uang atau kartu ucapan kepada orang lain
  • PayLater dengan cicilan tiap bulan
  • Tarik tunai tanpa kartu ATM

Download Allo Bank Apk

Perlu diketahui bahwa untuk saat ini, aplikasi Allo Bank dirilis masih dalam bentuk versi trial. Hal ini dilakukan untuk menguji aplikasi ini dapat berjalan dengan lancar atau tidak.

Aplikasi perbankan ini sudah bisa anda unduh dan instal langsung melalui layanan penyedia aplikasi resmi seperti Google Play Store dan App Store.

Namun jika anda tidak mau ribet, maka bisa langsung mengunduhnya melalui link download Allo Bank Apk yang akan dibagikan pada berikut ini.


Silahkan klik link download tersebut, kemudian unduh aplikasinya berdasarkan perangkat yang anda gunakan (Android atau IOS).

Cara Instal Aplikasi Allo Bank Apk

Sama seperti aplikasi aliinya, anda perlu menginstal aplikasi Allo Bank untuk bisa menggunakannya. Berikut ini adalah tutorial menginstal aplikasi Allo Bank yang bisa diikuti:
  • Langkah pertama, pastikan sudah mendownload aplikasinya melalui yang telah disediakan
  • Kemudian buka Pengaturan > Keamanan atau Security > aktifkan Instal App Sumber Tidak Dikenal
  • Selanjutnya buka penyimpanan internal dan masuk ke folder Download
  • Setelah itu, klik Instal pada aplikasi Allo Bank

Tunggu beberapa saat sampai proses penginstalan aplikasi telah berhasil dilakukan. Dengan demikian, aplikasi Allo Bank sudah bisa untuk digunakan.

Cara Daftar Allo Bank Apk

Keamanan aplikasi ini terbilang ketat, sehingga proses registrasi atau daftar akun akun cukup sulit untuk dilakukan. Berikut ini adalah langkah-langkah daftar akun Allo Bank Apk:
  • Kunjungi situs https://egm.allobank.com/
  • Masukkan nama pengundang pada kolom Nama (sesuai Allo Prime Kamu)
  • Pada menu Bussiness Unit, silahkan pilih PT Allo Bank Indonesia Tbk
  • Selanjutnya pilih opsi Referral Untuk (keluarga atau teman)
  • Masukkan nama kamu sesuai dengan KTP pada kolom Nama Keluarga/teman
  • Masukkan nomor Hp/WhatsApp anda yang masih aktif
  • Kemudian tunggu notifikasi undangan lewat WhatsApp maksimal sekitar 1 x 24 jam kerja
  • Setelah berhasil mendapatkan undangan, anda bisa mengunduh dan melakukan pendaftaran di aplikasi Allo Bank

Apakah Aplikasi Allo Bank Aman?

Sebelum menggunakan Allo Bank Apk, tentunya kita harus memastikan apakah aplikasi ini aman untuk digunakan atau tidak. Hal ibni dilakukan untuk menghindari terjadinya penipuan dan penyalahgunaan data pribadi.

Perlu diketahui bahwa aplikasi Allo Bank sudah mendapatkan ijin dan diawasi oleh Lembaga resmi negara Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Tidak hanya itu saja, aplikasi perbankan ini berada dibawah naungan PT. Mega Corporate yang telah terpercaya diduan perbankan Indonesia sejak lama.

Akhir Kata

Demikianlah informasi menarik dan terlengkap mengenai aplikasi Allo Bank Apk yang sangat dibutuhkan untuk kegiatan bertransakasi. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung.