Apa Arti YTTA Dalam Bahasa Gaul? Ini Penjelasannya

Apakah anda ingin tahu apa arti YTTA dalam bahasa gaul yang belakangan ini sedang viral? Untuk mengetahui artinya, maka simak artikel ini
Apakah anda ingin tahu apa arti YTTA dalam bahasa gaul yang belakangan ini sedang viral? Untuk mengetahui artinya, maka simak artikel ini sampai selesai.

apa arti ytta dalam bahasa gaul

Media sosial merupakan salah satu tempat yang bis akita gunakan untuk mengekspresikan perasaan dengan bebas. Dengan adanya sosmed, anda bisa berkomunikasi dengan orang lain tanpa adanya batasan.

Seringkali bahasa yang digunakan untuk berkomunikasi di sosial media tidak hanya bahasa baku saja. Melainkan juga banyak menggunakan bahasa gaul yang biasanya digunakan oleh anak muda.

Didalam sosial media terkadang kita seringkali menjumpai berabagi macam bahasa gaul yang cukup asing ditelinga kita.

Apabila kita menemui bahsa gaul yang sedang banyak digunakan orang di sosial media, biasanya kita akan segera mencari artii arti dari bahsa atau istilah tersebut agar tiak ketinggalan.

Nah, belakangan ini warganet sedang ramai mencari tahu apa arti dari kata YTTA yang sedang viral ini dalam bahasa gaul.

Apa Arti YTTA

Jika sebelumnya terdapat kata sat set sat set yang sempat viral beberapa waktu lalu, kini telah muncul istilah baru yang viral di sosial media yaitu kata YTTA.

Meskipun kata YTTA sedang viral dalam kurun beberapa waktu terakhir, namun hingga saat ini masih banyak orang yang belum mengetahui arti dari kata tersebut.

Mungkin anda juga salah satu orang yang penasaran dengan arti kata yang sedang viral tersebut. Untuk mengetahui apa arti YTTA dalam bahasa gaul maka simak informasi lengkapnya pada berikut ini.

Baca juga: Apa Arti Sat Set Sat Set Dalam Bahasa Gaul? Berikut Penjelasannya

Apa Arti YTTA Dalam Bahasa Gaul

Kata YTTA merupakan sebuah singkatan yang aslinya berasal dari kalimat Yang Tau Tau Aja (untuk orang yang tau saja). 

Pada umumnya, kata YTTA dipakai untuk memberi suatu informasi di sosial media yang ditujukan hanya untuk orang-orang tertentu saja yang sudah tahu mahu maksudnya.

Berikut ini adalah contoh ungkapan kata YTTA:
  • Wih, mas ex ngechat lagi ya #ytta (wih, mantan ngechat lagi ya # Yang Tau Tau Aja)
  • Ayo semangat, jangan sampai NNN kalian gagal #ytta (ayo semangat, jangan sampai NNN kalian gagal # Yang Tau Tau Aja)

Akhir Kata

Bagaimana apakah anda usdah tahu memngenai apa arti YTTA dalam bahasa gaul yang sedang viral. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan terima kasih sudah bekunjung.