Aplikasi Face Play Mod, Apk Merubah Wajah Yang viral

Tahukah anda? Saat ini warganet sedang ramai memperbincangkan aplikasi edit video yang dapat merubah wajah anda, yaitu aplikasi Face Play
Tahukah anda? Saat ini warganet sedang ramai memperbincangkan aplikasi edit video yang dapat merubah wajah anda, yaitu aplikasi Face Play. 

aplikasi face play mod apk

Jika anda pengguna TikTok, pastinya tahu tren Nationalitiy Challenge yang belakangan ini sedang viral. Tren ini sangatlah unik karena anda bisa merubah wajah agar terlihat seperti terlahir sebagai orang di luar negeri.

Nama aplikasi yang digunakan untuk ikutan trend Nationality Challenge adalah aplikasi Face Play. Dengan menggunakan aplikasi ini, anda bisa membuat video pendek merubah wajah sendiri dengan mudah.

Mengenal Aplikasi Face Play

Aplikasi Face Play merupakan aplikasi edit foto dan video yang dapat merubah wajah dalam foto atau video dengan menggunakan wajah anda sendiri ataupun orang lain. 

Sekilas aplikasi ini hampir sama seperti aplikasi Tempo pengantin yang dapat merubah wajah pengantin pada video menjadi wajah anda.

Anada bisa mengedit atau merubah wajah pada foto atau video dengan sangat mudah, karena aplikasi ini dilengkapi fitur Face Changer yanag dapat mengganti wajah secara otomatis.

Baca juga: Aplikasi Nationality Challenge App, Link Download dan Cara Menggunakan

Aplikasi Face Play Mod

Sebenarnya anda dapat menggunakan aplikasi Face Play secara gratis, namun terdapat batasan menu dan fitur yang bisa digunakan.

Apabila anda ingin menikmati fitur premium seperti dapat mengunduh tanpa watermark, maka perlu mengeluarkan biaya tambahan untuk bisa mendapatkan fitur premium pada aplikasi Face Play.

Namun jika anda tidak ingin mengeluarkan maka tidak perlu khawatir, karena masih terdapat cara alternatif yang dengan menggunakan aplikasi Face Play versi Mod.

Face Play Mod Apk merupakan aplikasi hasil modifikasi yang dibuat oleh pihak ketiga dengan penamabhan fitur premium. Dengan demikian, pengguna bisa merasakan ditur premium tanpa  perlu mengeluarkan uang.

Fitur-Fitur Face Play Mod Apk

Aplikasi edit video versi modifikasi delengkapi berbagai fitur premium atau fitur yang tidak dapat ditemui pada versi aplikasi aslinya. Berikut ini adalah beberapa fitur yang ditawarkan:
  • Unlock premium
  • Tidak ada iklan
  • Tidak ada watermark

Download Aplikasi Face Play Mod Apk

Anda dapat mengunduh langsung aplikasi Face Play versi gratisan di Google Play Store ataupun App Store. Namun untuk aplikasi versi modifikasinya yang dilengkapi beragam fitur menarik, tidak terdapat pada kedua platform penyedia aplikasi tersebut.

Oleh sebab itu, pada kali ini Studimsam akan memberikan link download aplikasi Face Play Mod APk secara gratis pada berikut ini.


Cara Instal Aplikasi Face Play 

Setelahj berhasil mengunduh aplikasinya melalui link di atas, maka anda perlu menginstal aplikasinya untuk bisa menggunakannya. Berikut ini adalah cara menginstal aplikasinya:
  • Buka File Manager dan masuk ke folder Download
  • Kemudian cari file Face Play Mod Apk yang telah diunduh
  • Apabaila sudah ketemu, klik aplikasinya dan pilih Instal
  • Kemudian izinkan penginstalan aplikasi dari sumber tidak dikenal
  • Setelah itu, hanya perlu menunggu sampai proses instal selesai

Cara Membuat Video Wajah Berbagai Negara Dengan Aplikasi Face Play

Aplikasi Face Play dapat digunakan untuk merubah wajah pada foto atau video dengan menggunakan wajah anda. Berikut ini adalah cara menggunakan aplikasi Face Play:
  • Langkah pertama, buka aplikasi Face Play
  • Kemudian login menggunakan akun Facebook atau Google
  • Pilih salah satu template yang ingin digunakan
  • Kemudian unggah foto anda dengan cara mengklik tombol Add Face dan pilih Confirm
  • Selanjutnya kliktombol Start Making untuk memulai proses editing secra otomatis
  • Jika proses editing selesai, unduh hasil video ke galeri dengan mengklik tombol Save

Akhir Kata

Demikiianlah informasi menarik dan terlengkap mengenai aplikasi Face Play Mod Apk yang dapat digunakan untuk merubah wajah berbagai negara. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung.