Aplikasi Penghilang Emoticon di Video Terbaru dan Mudah Digunakan

Belum lama ini sepertinya banyak warganet yang mencari tahu aplikasi penghilang emoticon di video. Bagi anda yang ingin tahu informasi lengkapnya
Belum lama ini sepertinya banyak warganet yang mencari tahu aplikasi penghilang emoticon di video. Bagi anda yang ingin tahu informasi lengkapnya, maka simak informasi lengkapnya berikut ini.

aplikasi penghilang emoticon di video

Berbagai macam video menarik dapat kita temui dengan mudah di internet. Saat ini terdapat aplikasi yang menawarakan video-video mulai dari aplikasi TikTok, Youtube, Snack Video, dan lainnya.

Namun pada video tersebut biasanya seringkali ditemui sebuah emoji, logo, ataupun watermark yang dapat mengganggu dan membuat tampilan video menjadi kurang menarik. 

Hal tersebutlah yang membuat tidak sedikit orang ingin mengetahui bagaimana cara menghilangkan emoticon di video yang sedang diputar. 

Saat ini terdapat aplikasi yang dapat digunakan untuk menghilangkan emoticon pada video yang sedang diputar, nama aplikasinya yaitu Watermark Manager.

Apa Nama Aplikasi Penghilang Emoticon di Video?

Watermark Manager adalah nama aplikasi yang dapat digunakan untuk menghilangkan watermark atau emoticon di video dengan sangat mudah.

Namun hal yang perlu diketahui proses penghapusan watermark atau logo emoji yang menempel pada video tidak dapat semulus video asli, akan terdapat perbedaan yang cukup kelihatan.

Untuk menggunakan aplikasi ini sangatlah mudah yaitu hanya perlu mengunggah video yang terdapat emoticon yang akan dihapus. Kemudian, hapus logo menggunakan fitur yang tersedia.

Baca juga: Download Dutafilm Apk Nonton Film Gratis

Download Aplikasi Penghilang Emoticon di Video (Watermark Manager)

Aplikasi penghilang emoticon di video ini sudah tersedia di Google Play Store dan App Store. Sehingga anda hanya perlu mencari aplikasinya dan lakukan penginstalan. Namun untuk mempermudahkan anda, berikut ini adalah link download aplikasi Watermark Manager untuk menghilangkan emoticon di video.


Cara Menghilangkan Emoticon di Video Menggunakan aplikasi Watermark Manager

Aplikasi ini menawarak fitur yang dapat digunakan untuk menghapus emoticion atau watermark di video dengan mudah. Berikut ini adalah beberapa langkah yang bisa anda ikuti:
  • Langkah pertama, buka aplikasi Watermark Manager pada ponsel anda
  • Kemudian tekan Pilih Video untuk mengunggah video yang akan diedit
  • Klik setujui atau iziznkan apabila terdapat notifikasi perizinan penyimpanan
  • Kemudian pilih menu hapus Logo
  • Selanjutnya berikan tanda berupa kotak pada emoticon yang akan dihapus
  • Setelah itu, klik Simpan untuk menyimpan dan menjalankan proses penghapusan emoji
  • Langkah yang terakhir, anda bisa melihat hasil video dan mengunduhnya ke penyimpanan ponsel anda

Baca juga: Aplikasi Face Play Mod, Apk Merubah Wajah Yang viral

Akhir Kata

Demikianlah informasi menarik dan terlengkap mengenai aplikasi penghilang emoticon di video dengan mudah beserta cara menggunakannya. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung.