App NFJuara Id Rasionaliasi SNMPTN, Ini Caranya

Belakangan ini sepetinya banyak sekali orang yang mencari link download App Nfjuara Id terutama anak SMA/SMK yang berniat melanjutkan jenjang
Belakangan ini sepetinya banyak sekali orang yang mencari link download App Nfjuara Id terutama anak SMA/SMK yang berniat melanjutkan jenjang pendidikan melalui jalur SNMPTN.

app nfjuara id

Ketika telah memasuki kelas akhir SMA/SMK sebagian besar tentunya mempersiapakn bergam cara untuk bisa mengikuti serangkaian tes masuk ke Perguruan Tinggi Negeri impian.

SNMPTN merupakan salah satu jalur seleksi masuk ke Perguruan Tinggi Negeri (PTN) yang paling banyak diminati oleh mereka yang akan melanjutkan studi stetelah lulus sekolah.

SNMPTN menjadi salah satu seleksi tes yang paling diminati oleh banyak orang karena dalam penilainnya hanya menggunakan nilai raport. Sehingga, siswa tidak perlu mengikuti tes tertulis lagi seperti SBMPTN.

Salah satu strategi yang paling ampuh agar bisa lolos SNMPTN adalah memilih universitas dan program studi yang tepat. Oleh sebab itu, anda dapat menggunakan fitur rasionaliasi yang tersedia di aplikasi App NFJuara Id.

Bagaimana apakah anda penasaran dengan app.nf juara.id? Jika iya, maka simak informasi lengkap dan link download aplikasinya pada berikut ini.

App Nfjuara Id

Sebenarnya App Nfjuara Id merupakan sebuah aplikasi yang dapat digunakan untuk mengerjakan tryout UTBK secara gratis.

Bagi anda yang sedang berjuang untuk dapat masuk ke Perguruan Tinggi Negeri (PTN) impian, maka aplikasi NF Juara Id dapat menjadi pilihan untuk digunakan. 

Dengan adanya Apk NF Juara Id, anda dapat meningkatkatkan skill dan pengetahuan anda dengan cara mengerjakan tryout UTBK 2022 gratis yang telah disediakan aplikasi ini.

Apa Itu NF Juara Rasionalisasi?

Perlu diketahui selain menyediakan fitur tryout UTBK secara gratis, App NFJuara Id juga menyediakan fitur rasionalisasi SNMPTN yang dapat digunakan untuk mengecek peluang diterima SNMPTN.

Anda hanya perlu memasukkan nilai raport untuk bisa mengecek hasil rasionalisasi SNMPTN di aplikasi NF Juara Id. Setelah itu, aplikasi ini akan mengkalkulasikan berapa kemungkinan anda untuk bisa masuk ke salah satu universitas dan mendapatkan jurusan yang diimpikan.

Dengan adanya fitur NF Juara Rasionalisasi SNMPTN, anda dapat memilih universitas dan prodi yang tepat saat SNMPTN. Sehingga nada tidak perlu menduga-duga pakah berhasil lolos atau tidak.

Download APP NFJuara Id

Bagi anda yang tertarik untuk menggunakan aplikasi NF Juara, maka tidak perlu pusing mencarinya karena aplikasi ini sudah bisa anda instal secara gratis di Google Play Store atau App Store.

Namun jika anda tidak mau ribet, maka bisa langsung menggunakan link download APP NFJuara Id pada berikut ini.


Silahkan klik tombol download tersebut, kemudian tunggu proses unduhan sampai selesai. Setelah itu, instal aplikasinya agar bisa digunakan.

Cara Rasionalisasi SNMPTN 2022 di App NFJuara Id

Anda dapat memanfaatkan fitur NF Juara Rasionalisasi SNMPT untuk mengecek atau melihat peluang di terima SNMPTN dengan mudah. Berikut ini adalah cara rasionalilasi kemungkinan lolos SNMPTN di app.nf juara.id:
  • Langkah pertama, buka aplikasi NF Juara yang telah diinstal pada ponsel anda
  • Kemudian login menggunakan akun Google atau Facebook 
  • Setujui semua perizinan yang diperlukan, kemudian daftarkan nomor telepon anda
  • Anda akan diminta untuk memasukkan nama sekolah dan kelas berapa saat ini
  • Kemudian klik menu rasionalisasi yang terletak di pojok kiri bawah
  • Masukkan data diri anda dengan lengkap
  • Masukkan data-data nilai sesuai dengan raport
  • Setelah itu, akan tampil peluang anda lulus seleksi SNMPTN pada universitas pilihan

Selain menampilkan peluang lulus universitas pilihan, aplikasi ini juga menampilkan rekomendasi universitas dan prodi yang dapat dipilih sesuai dengan nilai raport anda.

Baca juga: Panduan Cara Install dan Registrasi Dapodik 2022 Dengan Mudah

Akhir Kata

Demikianlah informasi menarik seputar App NFJuara Id yang menyediakan fitur rasionaliasi SNMPTN untuk melihat peluang lulus universitas yang diinginkan. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung.