Cat Trap Game Yang Viral, Berikut Cara Bermainnya

Belakangan ini sepertinya banyak orang yang ingin mencoba memainkan Cat Trap Game yang sedang viral di berbagai sosial media
Belakangan ini sepertinya banyak orang yang ingin mencoba memainkan Cat Trap Game yang sedang viral di berbagai sosial media. Jika anda tertarik untuk memainkannya, maka simak informasi lengkapnya pada artikel ini sampai selesai.

cat trap game

Bermain game dapat menjadi salah satu cara yang dapat dilakukan untuk menghilangkan kepenatan dan mengisi waktu luang. Saat terdapat berbagai macam game yang dapat dimainkan di PC atau ponsel anda.

Nah, belakangan ini warganet sedang ramai memperbincangkan game baru yang dapat dimainkan di ponsel dan PC yaitu Cat Trap Game.

Game Cat Trap sedang ramai digunakan oleh banyak orang lantaran ukurannya yag sangat ringan dan gameplaynya yang cukup memeras otak.

Apakah anda juga tertarik untuk memainkan game ini? Jika iya, maka simak informasi lengkapnya pada berikut ini.

Apa Itu Cat Trap Game?

Sesuai dengan namanya, Cat Trap Game merupakan permainan jebakan kucing dimana anda diminta untuk menjaga kucing agar tidak kabur.

Game ini dapat diakses melalui smartphone atau laptop dengan ukuran yang sangat ringan. Sehingga hampir semua orang bisa memainkan game ini.

Meskipun game ini memiliki tampilan yang sederhana, namun game ini sangat seru untuk dimainkan ketika waktu luang.

Game ini dapat dibilang menyerupai game puzzle yang cukup menguras otak. Hal ini dikarenakan, anda diminta untuk menjebak agar kucing tidak bisa kabur dengan menekan bintik-bintik hitam yang telah disediakan.

Cara Bermain Cat Trap Game

Game ini sebenarnya sangatlah mudah untuk dimainkan, karena anda hanya perlu mencegah agar kucing tidak kabur. Namun pastinya diperlukan strategi yang matang untuk bisa memenangkan game ini.

Berikut ini adalah langkah-langkah memainkan game Cat Trap:
  • Langkah pertama, kunjungi website Cat Trap Game DISINI 
  • Kemudian klik tombol Mulai Sekarang dan pilih Trap The Cat
  • Selanjutnya tugas anda adalah mejebak kucing agar tidak kabur dengan mengklik bitnik-bintik 

Baca juga: Domino Rich Apk Penghasil Uang Terbaru, Apakah Aman?

Akhir Kata

Demikianlah informasi menarik dan terlengkap mengenai Cat Trap Game yang sedang viral akhir-akhir ini. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan terima kasi sudah berkunjung.