Download Game Mall 3 Huruf Disingkat terbaru

Game Mall 3 Huruf Disingkat belakangan ini sedang viral di sosial media, sehingga tidak heran jika banyak orang yang ingin mencoba memainkannya
Game Mall 3 Huruf Disingkat belakangan ini sedang viral di sosial media, sehingga tidak heran jika banyak orang yang ingin mencoba memainkannya.

game mall 3 huruf disingkat

Seperti yang kita tahu saat ini sudah banyak sekali game dari berbagai genre yang bisa anda unduh dan mainkan secara gratis di ponsel anda.

Game dengan genre simulasi merupakan salah satu game mobile yang saat ini sedang menjadi favorit dan digemari banyak orang. 

Salah satu game simulasi yang sangat seru untuk dimainkan adalah Game Mall 3 Huruf Disingkat. Pada game ini, anda akan merasakan simulasi bagaimana membuat mall sesuai keinginan anda sendiri.

Apa Itu Game Mall 3 Huruf Disingkat?

Sebenarnya nama Game Mall 3 Huruf Disingkat yang saat ini sedang viral yaitu Happy Mall Story. Pada game simulasi ini, anda dapat membangun mall mulai dari awal hingga menjadi mewah.

Dalam game ini, anda bisa mendesain mall yang akan dibangun mulai dari penambahan toko baju, toko emas, toilet, spa, toko elektronik, petshop, caffe, dan masih banyak yang lainnya.

Tidak hanya itu saja, anda juga bisa menambahkan fasilitas mewah lainnya seperti kolam renang pada awal permainan.

Ketika mall yang anda bangun telah beroperasi dengan baik, maka anda bisa memperluas mall disertai dengan fasilitas baru untuk menarik minat para pengunjung. 

Misi atau tujuan anda dalam game ini adalah membangun mall dengan sebaik mungkin agar pengunjung bertambah banyak dan bisnis mall semaking meningkat.

Download Game Mall 3 Huruf Disingkat Terbaru

Perlu diketahui bahwa game membangun mall ini sudah tersedia di penyedia layanan aplikasi resmi seperti Google Play Store dan App Store. Sehingga anda tidak perlu pusing mencarinya.

Namun untuk memudahkan anda, saya akan membagikan link download Game Mall 3 Huruf Disingkat versi terbarunya pada berikut ini.


Silahkan klik tombol download tersebut, kemudian tunggu beberapa saat sampai proses unduhan selesai dan anda hanya perlu menginstal aplikasinya.

Akhir Kata

Demikianlah informasi menarik seputar Game mall 3 Huruf Disingkat yang sedang viral di berbagai sosial media. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung.